Presiden AS Doald Trump dan Istrinya Melania Positif Corona

  Jumat, 02 Oktober 2020   Fitria Rahmawati
Presiden AS Donald Trump/ instagram

WASHINGTON DC, AYOJAKARTA.COM - Orang nomor 1 Amerika Serikat (AS), Presiden Donald Trump mengumumkan diri terjangkit Covid-19. Sang ibu negara, Melania Trump juga terjangkit virus tersebut.

Hal itu diumumkan Melania di akun Twitternya, @FLOTUS, Jumat (2/10/2020) atau Kamis malam waktu Amerika Serikat. Pasangan tersebut pun melakukan karantina usai dinyatakan positif Covid-19.

"Seperti yang telah dilakukan banyak orang Amerika tahun ini, @potus dan saya dikarantina di rumah setelah dinyatakan positif Covid-19," kata Melania.

Melania juga mengungkapkan Trump dan dirinya merasa sehat dan baik-baik saja. Mereka akan menunda semua kegiatan kenegaraan, termasuk tidak menerima tamu.

"Kami merasa baik dan saya telah menunda semua kegiatan yang melibatkan (kami) yang akan datang. Harap pastikan Anda tetap aman dan kita semua akan melewati ini bersama," kata Melania.

Sebelumnya, Hope Hicks, penasihat utama Presiden Donald Trump dinyatakan positif corona.

Hicks bepergian rutin dengan presiden di Air Force One dan, bersama dengan asisten senior lainnya, menemaninya ke Ohio untuk debat presiden pada hari Selasa dan ke Minnesota untuk acara kampanye pada hari Rabu.

Donald Trump menyatakan akan menjalani karantina bersama.

"Saya dinyatakan positif Covid-19. Kami akan segera memulai proses karantina dan pemulihan. Kami akan melewati ini bersama!" kata Trump.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar