>

Pasca Dialihkan Karena Demo, Layanan Transjakarta Kembali Beroperasi Hingga Pukul 10 Malam

  Rabu, 14 Oktober 2020   Aini Tartinia
sebagai ilustrasi Transjakarta/ Republika

TEBET, AYOJAKARTA.COM – Direktur Utama PT Transportasi Jakarta, Sardjono Jhony Tjitrokusumo menyataka,n seluruh layanan Transjakarta BRT, maupun non-BRT dan Mikrotrans pada hari ini kembali beroperasi normal.

Layanan Transjakarta, mulai pukul 05.00 WIB hingga 22.00 WIB, untuk layanan tenaga kesehatan (Nakes) yang menangani pasien Covid-19 mulai pukul 22.00 WIB sampai 23.00 WIB.

AYO BACA : Proaktif Bantu Penanganan COVID-19, bank bjb Diganjar Penghargaan BNPB

“Meskipun kembali berjalan normal, Transjakarta tetap berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya untuk informasi terkini di sekitar ruas jalan yang bersinggungan (aksi unjuk rasa) dengan jalur Transjakarta untuk memastikan keamanan dan kelancaran operasional,” ujar Jhony melalui keterangan tertulis, Rabu (14/10/2020).

Untuk itu, kata Jhony, PT Transportasi Jakarta mengimbau bagi para pelanggan yang akan melakukan aktivitas untuk selalu berhati-hati dalam melakukan perjalanan dan selalu mengutamakan keselamatan diri dan keluarga.

AYO BACA : Ini Spesifikasi dan Perkiraan Harga Jajaran iPhone 12, Bisa Pesan Jumat Lusa!

“Manajemen Transjakarta mengharapkan para pelanggan untuk selalu tetap di rumah, tetapi jika harus keluar rumah dan menggunakan layanan Transjakarta, selalu pastikan 3M (memakai masker,mencuci tangan , menjaga jarak),” kata Jhony.

Sebelumnya, sehubungan dengan adanya aksi unjuk rasa sejumlah organisasi Islam yang terdiri dari FPI, PA 2121, GNPF pada Selasa kemarin yang mengepung kawasan Istana Negara, Jakarta Pusat, seluruh layanan operasional Transjakarta ditutup.

Direktur Operasional PT Transportasi Jakarta, Prasetia Budi, menyampaikan penutupan seluruh layanan Transjakarta tersebut sebagai langkah antisipasi menjaga fasilitas publik agar tidak menjadi sasaran dari aksi oknum unjuk rasa yang tidak bertanggung jawab.

AYO BACA : Taman Bintaro Cilincing Dibuka Kembali Selama PSBB Transisi

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar