Petugas Masih Temukan Pemakaian Masker yang Salah di Depan Pasar Embrio

  Sabtu, 17 Oktober 2020   Eries Adlin
Petugas Masih Temukan Pemakaian Masker yang Salah di Depan Pasar Embrio/timur.jakarta.go.id

MAKASAR, AYOJAKARTA.COM -- Operasi Yustisi terus digencarkan oleh Satpol PP Kelurahan Makasar di Jalan Kerja Bakti, depan Pasar Embrio, Kelurahan Makasar, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Jumat (16 Oktober 2020).

AYO BACA : LIVE MANCHESTER CITY VS ARSENAL: Liga Inggris 17 Oktober (Jadwal, Preview & Prediksi, Hasil, Gol, Skor, Live Mola TV)

Efelin selaku Kasatpol PP Kelurahan Makasar menyampaikan bahwa dalam Operasi Yustisi kali ini masih menemukan pengguna jalan di depan Pasar Embrio yang tidak mengenakan masker yang tidak benar.

AYO BACA : Cara Mudah Mencairkan Klaim JHT BPJS Ketenagakerjaan via Lapak Asik Online

“Jadi mereka mengenakan masker, tapi penggunaannya di bawah hidung atau mulut. Jadi kita beri himbauan, dan tidak ada sanksi,” tuturnya kepada tim Suku Dinas Kominfotik Jakarta Timur.

Efelin menambahkan, dalam penggunaaan masker kini masyarakat sudah mulai terbiasa, namun sayangnya untuk beberapa orang masih ada yang digantungkan saja, tidak menutupi hidung dan mulut.

“Saya berharap warga dapat menggunakan masker sesuai dengan protokol kesehatan dengan menutupi hidung dan mulut,” pungkasnya.

AYO BACA : KOPI SUSU CING ABDEL: Belajar dari Gus Baha dan Anak Tongkrongan

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar