HASIL PERTANDINGAN INTER VS AC MILAN: Dua Gol Ibrahimovic Bawa Milan Menangi Derby Della Madonnina (Liga Italia)

  Minggu, 18 Oktober 2020   Khoirur Rozi
Selebrasi Zlatan Ibrahimovic setelah mencetak dua gol ke gawang Inter Milan di Giuseppe Meazza, Sabtu (17/10/2020). (dok Twitter AC Milan)

ITALIA, AYOJAKARTA.COM – Zlatan Ibrahimovic menjadi pembeda dalam laga Inter Milan versus AC Milan di Guiseppe Meazza, Sabtu (17/10/2020). Zlatan benar-benar on fire untuk memangsa Inter yang bertindak sebagai tuan rumah.

Derby della madonnina antara Inter Milan versus AC Milan berakhir kemenangan untuk tim tamu. AC Milan unggul 1-2 lewat dua gol pemain asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic.

Pada menit ke-13 wasit memberikan hadia penalti kepada Milan. Ibra yang menjadi eksekutor gagal lantaran bola berhasil ditepis Samir Handanovic. Namun bola muntah itu berhasil dikembalikan pemain kawakan ini. Skor pun berubah 0-1.

Tak butuh waktu lama bagi Ibrahimovic yang kini berusia 39 tahun untuk menggandakan keunggulan timnya. Pada menit ke-16, memanfaatkan operan Rafael Leao, Ibra berhasil mencetak gol kedua.

AYO BACA : MANCHESTER CITY VS ARSENAL: Guru vs Murid (Hasil, Skor, Pencetak Gol, Live Liga Inggris Mola TV)

Sementara itu, Inter mampu mengejar ketertinggalan pada menit ke-29. Berawal dari umpan Ivan Perisic, sepakan Romelu Lukaku tak mampu dibendung kiper Milan, Donnarumma. Skor berubah menjadi 1-2 hingga turun minum.

Babak kedua tampak begitu panas. Kedua tim saling menjegal pergerakan lawan. Hasilnya, empat kartu kuning dikeluarkan wasit untuk pemain kedua tim. Tiga kartu kuning diberikan kepada pemain Inter, yakni Brozovic, Vidal, dan Hakimi. Sementara kartu kuning untuk milan diberikan kepada Ibra.

 

Meski demikian, tidak ada satu gol pun tercipta di babak kedua ini meski beberapa peluang terjadi. Hingga wasit meniup peluit panjang, skor 1-2 untuk kemenangan Milan tidak berubah.

AYO BACA : HASIL PERTANDINGAN CHELSEA VS SOUTHAMPTON: Skor 3-3, Gol Vestergaard Gagalkan Kemenangan The Blues (Liga Inggris)

 

Hasil ini mengokohkan Milan di puncak klasemen sementara Serie A dengan 12 poin dari 4 pertandingan. Sedangkan Inter berada di posisi ke-6 dengan total 7 poin dari 4 laga yang telah dilakoninya musim ini.

Susunan Pemain:

Inter Milan (3-4-1-2): Handanovic; Kolarov, de Vrij, D'Ambrosio; Perisic, Vidal (Sanchez 84'), Brozovic (Eriksen 67'), Hakimi; Barella; Lukaku, Martinez

AC Milan (4-2-3-1): Donnarumma; Hernandez, Romagnoli, Kjaer, Calabria; Kessie (Tonali 87'), Bennacer; Leao (Castillejo 62'), Calhanoglu, Saelemaekers (Krunic 62'); Ibrahimovic.

AYO BACA : HASIL GETAFE VS BARCELONA: Skor 1-0, Messi & Ansu Fati Nihil Gol (Liga Spanyol)

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar