>

Masih Positif Covid-19, Ronaldo Gagal Reuni Dengan Messi di Liga Champions

  Rabu, 28 Oktober 2020   Khoirur Rozi
Cristiano Ronaldo dikabarkan masih positif Covid-19/ instagram

ITALIA, AYOJAKARTA.COM - Cristiano Ronaldo dipastikan bakal absen pada pertandingan melawan Barcelona di Grup G Liga Champions. Laga panas ini akan berlangsung di markas Juve, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB.

AYO BACA : Hasil Pertandingan Liverpool VS Midtjylland, The Reds Raih Poin Penuh

Dilansir dari Football Italia, Ronaldo kembali menjalani pemeriksaan swab pada hari ini, Rabu 28 Oktober waktu Italia. Hasilnya, Ronaldo masih dinyatakan positif Covid-19.

AYO BACA : Hasil Pertandingan Borussia Moenchengladbach VS Real Madrid Berakhir Imbang 2-2

UEFA menyaratkan setiap pemain wajib menunjukan hasil swab negatif 24 jam sebelum bertanding. Artinya, Ronaldo masih harus menjalani isolasi mandiri di Turin.

Ronaldo sendiri sudah dites sebanyak dua kali, yakni pada 13 Oktober dan 21 Oktober lalu. Kedua hasil tes menunjukkan dia positif Covid-19. Meskipun positif, Ronaldo tidak menunjukan gejala apapun.

Absennya Rolando di pertandingan kontra Barca sekaligus menggagalkan reuni dengan Lionel Messi. Keduanya merupakan rival saat Ronaldo masih berbaju Madrid.

Ronaldo dan Messi kemungkinan bakal bertemu di satu lapangan pada 9 Desember mendatang. Juventus akan melakoni laga tandang ke markas Barcelona.

AYO BACA : Bayern Munich Kunci Tiga Poin di Kandang Lokomotiv Moscow (28 Oktober)

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar