>

Dinilai Bisa Bertahan saat Pandemi, Dalam Seminggu Transjakarta Raih Dua Penghargaan

  Senin, 09 November 2020   Icheiko Ramadhanty
[Ilustrasi] Bus Transjakarta (dok)

TEBET, AYOJAKARTA.COM -- PT Transpostasi Jakarta (Transjakarta) kembali meraih penghargaan bergengsi. Tidak tanggung-tanggung, dua penghargaan diraih oleh Transjakarta dalam kurun waktu sepekan terakhir.

Plt Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transjakarta, Betris, mengatakan penghargaan pertama yang diraih yakni dalam ajang Marketing Sustainabillity Brand (MSB) 2020 secara virtual untuk kategori, perusahaan yang menerapkan strategi kreatif dan inovatif sehingga mampu bertahan selama masa pandemi. Kedua, penghargaan Wow Brand Festival Day 2020 yang juga digelar secara virtual pada 4 November lalu.

AYO BACA : Cara Dapat Cashback 50 Persen Tiket Transjakarta

"Dalam ajang Wow Brand Festival Day yang diselenggarakan Markplus, Transjakarta berhasil meraih penghargaan untuk kategori City Transportation Jabodetabek," ujar Betris, dilansir dari beritajakarta.id, Senin (9/11/2020).

Dia menuturkan, pihaknya mengaku bangga dan bersyukur bisa mendapatkan dua penghargaan tersebut dalam kurun waktu sepekan.

AYO BACA : Jakarta Dinobatkan Jadi Kota Terbaik di Dunia untuk Layanan Transportasi Berkelanjutan

"Penghargaan ini kami persembahkan kepada para pelanggan setia kami yang menjadi indikator penting dalam prestasi membanggakan ini. Penghargaan ini juga bentuk apresiasi bagi para pelanggan setia yang terus mencintai dan menggunakan Transjakarta sebagai moda transportasi pilihan," katanya.

Menurutnya, berbagai penghargaan yang diraih ini tak lepas juga dari dukungan Pemprov DKI Jakarta yang terus konsisten dalam memajukan transportasi publik di Jakarta.

"Kami tengah berproses untuk menciptakan layanan terintegrasi baik dalam bentuk fisik maupun pembayaran sehingga memudahkan pelanggan yang ingin berpindah moda," tandasnya.

Betris menegaskan, PT Transjakarta juga terus bertransformasi secara digital dengan mengembangkan layanan bisnis di luar tiket. Apresiasi ini juga menjadi motivasi Transjakarta untuk lebih mengedepankan strategi kreatif dan produktif di masa depan, sehingga layanan yang diberikan mampu memberikan kemudahan dan kebahagiaan bagi seluruh warga Jakarta.

AYO BACA : Halte Transjakarta Bundaran HI Kembali Normal 100% Pascademo UU Cipta Kerja

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar