--> -->

Perkampungan Bantar Gebang Dapat Bantuan Pembangunan MCK

  Senin, 09 November 2020   Icheiko Ramadhanty
Direktur Administrasi dan Keuangan Perumda Pembangunan Sarana Jaya, Bima P Santosa / beritajakarta.id

KOTA BEKASI,AYOJAKARTA.COM – Salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), Perumda Pembangunan Sarana Jaya, memberikan bantuan berupa pembangunan mandi, cuci, kakus (MCK) kepada perkampungan TPA Bantar Gebang, Bekasi, Jawa Barat. Pembangunan MCK didapat melalui dana dari program Corporate Social Responsibility (CSR).

AYO BACA : PENCAIRAN BLT GELOMBANG (Tahap) 2: Belum Cair Ya? Begini Alur Penyaluran ke Rekening Penerima Termasuk BCA

Bantuan yang diberikan antara lain berupa bahan material seperti semen, paralon, keramik, dan cat tembok. Direktur Administrasi dan Keuangan Perumda Pembangunan Sarana Jaya, Bima P Santosa, mengatakan bantuan tersebut merupakan bagian dari pencapaian poin keenam sustainable development goals (SDGs) yakni clean water and sanitation.

AYO BACA : Kronologi, Jadwal Kedatangan dan Agenda Rizieq Shihab: OTW ke Jeddah?

"Sarana Jaya merupakan salah satu anggota dari Indonesian Global Compact Network yang terus berkomitmen dalam mewujudkan SDGs. Penerapannya seperti dalam melakukan kegiatan bisnis termasuk kegiatan CSR," ujar Bima, dilansir dari beritajakarta.id, Senin (9/11/2020).

Ketua RW 01 Kelurahan Sumur Batu Kecamatan Bantar Gebang, Kiman Sumarwan, mengucapkan terima kasih kepada Perumda Pembangunan Sarana Jaya yang telah membantu masyarakat dalam proses pembangunan MCK di wilayahnya.

"Saat ini pembangunan masih dalam proses pengerjaan. Kami harap dengan bantuan ini pembangunan MCK bisa cepat selesai," katanya.

Sebelumnya, Kiman berharap agar di wilayah tempat tinggalnya dibangun fasilitas kebersihan. "Saya berharap dengan keberadaan MCK, warga dapat menerapkan perilaku hidup sehat dan bersih," tandasnya.

AYO BACA : Dylan Sada, Model Asal Indonesia Meninggal di AS

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar