Bosan Jadi Pengangguran, Balotelli Akan Bergabung dengan Klub Inggris

  Jumat, 20 November 2020   Khoirur Rozi
Mario Balotelli (the Sun)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Mantan penyerang Italia Mario Balotelli kemungkinan akan kembali merumput di Inggris. Balotelli tengah bernegoisasi dengan klub kasta kedua, Barnsley.

Dilansir dari The Sun, Agen Balotelli telah menawarkan dirinya kepada Barnsley. Tawaran itu pun disambut dengan ketertarikan Barnsley untuk memakai jasa pemain berusia 30 tahun ini.

AYO BACA : Ikuti Jejak Sang Ayah, Anak Fabio Cannavaro Gabung Lazio U-17

Saat ini Balotelli berstatus tanpa klub setelah dilepas oleh Brescia pada musim lalu karena berperilaku buruk. Balotelli kerap mangkir dari latihan tanpa keterangan apapun.

Perilaku buruk itu tampaknya sudah menjadi ciri khas Balotelli. Dia memang sering berulah baik di dalam maupun luar lapangan. Balotelli juga tercatat kerap bermasalah dengan klub yang dibelanya.

AYO BACA : Sering Berseteru, Ini Rapor Merah David Luiz

Namun, meskipun banyak catatan buruk yang disandang Balotelli, Barnsley tampaknya tetap ingin mencoba mendatangkannya. Manajemen klub yakin Balotelli bisa kembali bersinar bersama Barnsley.

Merumput di kompetisi Liga Inggris bukan hal baru bagi Balotelli. Dia sempat bermain untuk Manchester City pada periode 2010-2013. Kemudian membela Liverpool selama dua musim dari 2014 hingga 2016.

Produktivitas Balotelli di Liga Inggris bersama kedua klub itu tidak bisa dikatakan buruk. Tercatat dari 108 penampilan, dia mencetak 34 gol untuk Manchester City dan Liverpool.

AYO BACA : Arteta Ungkap Ketidakhadiran Suporter Pengaruhi Performa Arsenal

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar