Inter Milan Persilakan Eriksen Jika Ingin Hengkang Dari Klub

  Senin, 23 November 2020   Khoirur Rozi
Pemain Inter Milan Christian Eriksen/ instagram

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM - Inter Milan dikabarkan siap melepas Christian Eriksen jika sudah tidak betah berada di klub ini. Bursa transfer Januari tahun depan menjadi penentu masa depan Eriksen.

Direktur Olahraga Inter Milan, Beppe Marotta mengatakan, pihaknya tidak akan menghalangi keinginan Eriksen pergi dari Inter. Menurutnya, setiap pemain berhak menentukan masa depannya.

AYO BACA : Merasa Frustasi, Giroud Siap Hengkang Dari Chelsea Awal Tahun Depan

“Christian bertindak seperti seorang profesional tetapi pada bulan Januari kami akan memutuskan masa depannya," kata Marotta dikutip dari The Sun, Senin (23/11/2020).

Menurut Marotta, sejauh ini belum ada klub yang menyatakan keinginan memboyong Eriksen. Namun jika berminat membeli Eriksen, Inter siap melepas dengan harga yang cocok.

AYO BACA : Juventus Tepis Kabar Ronaldo Bakal Hengkang Akhir Musim Nanti

“Tidak ada pembicaraan lanjutan dengan klub mana pun saat ini, kita akan lihat dalam beberapa minggu ke depan. Kita tidak boleh menahan seorang pemain jika dia meminta untuk dipindahkan," jelasnya.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Eriksen melayangkan protes lantaran dirinya kerap dibangkucadangkan. Dia merasa tidak nyaman karena kurang diberikan kesempatan bermain.

"Saya tidak ingin duduk di bangku cadangan sepanjang musim. Saya harap ini bukan niat pelatih atau klub.  Ini akan menjadi musim yang sibuk, banyak pertandingan, saya harap bisa dimainkan," katanya.

AYO BACA : Gol Cepat Ronaldo Ungguli Juventus dari Cagliari

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar