Lampard Tak Larang Giroud Jika Ingin Tinggalkan Chelsea

  Selasa, 24 November 2020   Khoirur Rozi
Olivier Giroud / instagram

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM - Pelatih Chelsea, Frank Lampard tidak melarang Olivier Giroud jika ingin hengkang dari klub akhir musim nanti. Namun, Lampard tidak memungkiri Giroud adalah pemain penting bagi The Blues.

"Giroud sangat penting di skuat kami.  Dia adalah bagian besar skuad kami tahun lalu, saya pikir dia memainkan banyak pertandingan dan menjadi starter tahun lalu," kata Lampard dilansir dari Metro, Selasa (24/11/2020).

AYO BACA : LIGA CHAMPIONS: Prediksi Juventus VS Ferencvaros (25 November, Skor hingga Susunan Pemain)

Lampard mengerti keinginan Giroud yang selalu ingin dimainkan. Namun dia punya strategi tersendiri untuk merotasi pemain di setiap pertandingan.

Selain itu, Lampard juga ingin Giroud tetap bertahan bersama Chelsea. Namun jika Giroud tetap ingin pergi, Lampard tak bisa menahan keinginan bomber Prancis tersebut.

AYO BACA : Juventus Incar Pemain Muda Rennes Berusia 18 Tahun

"Saya tahu dia akan menjadi penting bagi kami di masa depan, jadi saya ingin Oli berada di sini dan bertahan karena cara dia bermain," ujarnya.

Sebelumnya, Giroud mengungkapkan keinginannya pergi dari Chelsea. Dia sudah merasa tidak betah lantaran banyak duduk di bangku cadangan. Giroud masih berhasrat tinggi menjadi starter salam setiap pertandingan.

"Saya pikir saya masih punya peran untuk dimainkan di Chelsea, tetapi waktu bermain saya semakin berkurang.  Itu harus berubah, atau saya harus membuat keputusan," ungkapnya.

AYO BACA : Sembuh Dari Covid-19, Salah Siap Tambil Bela Liverpool di Liga Champions

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar