Manchester City Siap Bayar Mahal untuk Datangkan Messi dari Barcelona

  Selasa, 24 November 2020   Khoirur Rozi
Lionel Messi / instagram

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM - Manchester City dilaporkan tengah melirik megabintang Barcelona, Lionel Messi. City bahkan disebut siap menawarkan kontrak fantastis demi memboyong Messi.

AYO BACA : Lampard Tak Larang Giroud Jika Ingin Tinggalkan Chelsea

Dikutip dari The Sun, Manchester City berkeinginan mendatangkan Messi untuk meningkatkan daya jual klub. Messi diyakini akan memberikan dampak positif bagi keuangan City.

AYO BACA : LIGA CHAMPIONS: Prediksi Juventus VS Ferencvaros (25 November, Skor hingga Susunan Pemain)

Bursa transfer Januari mendatang bakal jadi momentum bagi City untuk memburu Messi. Tak tanggung, City kabarnya akan memberikan kontrak 10 tahun untuk pemain Argentina itu.

City bahkan bakal menjadikan Messi sebagai duta besar klub setelah dia pensiun. Selain itu, iming-iming gaji besar juga akan diberikan kepada Messi jika bergabung dengan City.

Tak hanyai itu, jika Messi sudah tidak bisa lagi bermain di level tertinggi, dia diberikan kebebasan memilih bermain di klub yang berada bawah naungan City Football Group (CFG) itu.

Selain Man City, CFG juga memiliki New York City di MLS, Melbourne City di Liga Australia, dan Yokohama F Marinos di J League.

AYO BACA : Juventus Incar Pemain Muda Rennes Berusia 18 Tahun

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar