Pulih Dari Covid-19, Casemiro Dibawa Madrid Hadapi Inter Milan

  Selasa, 24 November 2020   Khoirur Rozi
Gelandang Real Madrid, Casemiro dikabarkan sudah pulih usai terpapar Covid-19. Dia bahkan dinyatakan siap berlaga melawan Inter Milan pada matchday keempat Liga Champions 2020/2021 (instagram)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM - Gelandang Real Madrid, Casemiro dikabarkan sudah pulih usai terpapar Covid-19. Dia bahkan dinyatakan siap berlaga melawan Inter Milan pada matchday keempat Liga Champions 2020/2021.

AYO BACA : Manchester City Siap Bayar Mahal Untuk Datangkan Messi Dari Barcelona

Berdasarkan laporan dari Marca, pemain berusia 28 tahun ini telah melewati dua pemeriksaan Covid-19. Hasil pemeriksaan itu menunjukan bahwa Casemiro telah bebas dari virus.

AYO BACA : Lampard Tak Larang Giroud Jika Ingin Tinggalkan Chelsea

Real Madrid sendiri telah merilis susunan pemain yang akan dibawa ke Italia. Ada 21 pemain yang ditunjuk Zinedine Zidane untuk menghadapi Inter, termasuk Casemiro.

Casemiro sendiri telah melewatkan dua pertandingan melawan Valencia dan Villarreal, yang berakhir tanpa kemenangan untuk Los Blancos. Dia juga melewatkan dua laga internasional bersama Timnas Brasil.

Sementara itu, striker Madrid Karim Benzema dipastikan absen melawan tim besutan Antonio Conte karena cedera otot, alhasil pemain Prancis itu bergabung dengan Sergio Ramos, Federico Valverde, Alvaro Odriozola, Eder Militao dan Luka Jovic di pinggir lapangan.

Tim asuhan Zidane telah kesulitan dalam pertandingan pembukaan mereka di Liga Champions musim ini, dengan baru mengantongi empat poin dari tiga pertandingan, tetapi kemenangan melawan Inter jelas akan meningkatkan peluang mereka untuk mendapatkan tiket lolos ke babak 16 besar.

AYO BACA : LIGA CHAMPIONS: Prediksi Juventus VS Ferencvaros (25 November, Skor hingga Susunan Pemain)

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar