Pirlo Incar Empat Pemain Incaran di Bursa Transfer Tahun Depan

  Selasa, 01 Desember 2020   Khoirur Rozi
Pelatih Juventus Andrea Pirlo bersama Cristiano Ronaldo (Twitter Juventus)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Pelatih Juventus, Andrea Pirlo dikabarkan tengah mengincar empat pemain di bursa transfer awal tahun depan. Keempat pemain itu diharapkan bisa menambah daya dobrak skuad Bianconeri.

Dilansir dari The Sun, pemain pertama yang disebut menjadi incaran Juventus adalah striker Chelsea, Olivier Giroud. Pemain berusia 34 tahun itu diketahui sudah tidak betah berada di klubnya. Kemungkinan dia bakal meninggalkan Chelsea awal tahun depan.

Juventus tampaknya bakal bersaing dengan Inter Milan untuk mendapatkan jasa pemain Timnas Prancis tersebut. Inter juga dikabarkan sangat tertarik untuk meminang Giroud.

AYO BACA : Kondisi Terkini Striker Wolves yang Alami Retak Tengkorak Kepala

Pelatih Inter, Antonio Conte membawa Giroud ke Chelsea pada Januari 2018 sebelum akhirnya dia dipecat pada musim panas. Pelatih asal Italia itu akan mencoba membawa kembali Giroud ke Inter Milan.

Kemudian, Pirlo juga bakal merekrut rekan setim Giroud di Chelsea yakni Emerson Palmieri. Pemain berusia 26 tahun ini bermain untuk posisi bek sayap.

Emerson didatangkan oleh Chelsea pada bursa transfer Januari 2018. Tetapi, nasib Emerson tidak begitu baik lantaran jarang dimainkan. Dia hanya menjadi pemain lapis kedua di skuad Chelsea. Kondisi itu masih terus berlanjut hingga di era kepemimpinan Frank Lampard.

AYO BACA : Tak Menyerah, Arsenal Bidik Houssem Aouar Awal Tahun Depan

Kondisi demikian membuat Juventus berpeluang besar merekrut pemain asal Brazil itu. Jika negoisasi bisa berjalan mulus, maka awal tahun depan Emerson bisa hijrah ke Italia.

Selain kedua pemain tersebut, Juventus juga menginginkan gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli. Pemain muda Italia ini dilirik Pirlo lantaran permainannya yang cukup impresif musim ini.

LLocatelli memulai karier juniornya bersama Atalanta, sebelum pindah ke Milan pada usia 11 tahun. Bersama skuad Rossoneri dia berkembang melalui tiap kategori tim remaja, dari Esordienti ke Primavera.

Pemain terakhir yang diincar Bianconeri adalah Rodrigo De Paul. Saat ini dia bermain di posisi gelandang serang untuk klub Udinese. 

Pemain berkebangsaan Argentina ini sudah tampil sebanyak 149 kali bersama Udinese sejak 2016 lalu. Dari penampilannya itu, De Paul telagh mencetak 26 gol ke gawang lawannya.

AYO BACA : Jadi Pemuncak Klasemen, Presiden Milan Blak-blakan Soal Strategi Tim

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar