--> -->

Sabar Ya...Launching Honor V40 Tertunda hingga Awal Tahunu 2021

  Rabu, 02 Desember 2020   Budi Cahyono
Ilustrasi logo Honor. [Shutterstock]

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM – Pecinta smartphone harus bersabar untuk mendapatkan seri terbaru dari Honor V. Seharusnya, seri terbaru dari Honor V tersebut dilaunching bulan ini.

Namun, sebuah laporan terbaru mengatakan perilisan ponsel terbaru yang digadang bernama Honor V40 dan Honor V40 Pro, mengalami penundaan hingga Januari 2021.

Sebagaimana melansir laman Gizmochina, Rabu (2/12/2020), info tersebut berasal dari leaker Teme (@ RODENT950) yang dikenal dengan bocoran terkait Huawei dan Honor. Dalam tweet yang diposting sebelumnya hari ini, dia mengatakan bahwa seri Honor V40 telah ditunda hingga bulan depan.

Dia juga menyebutkan bahwa ponsel V40 yang akan datang dan seri Honor 40, yang diharapkan meluncur pada paruh pertama tahun depan, dikembangkan oleh Huawei.

Anak perusahaan Huawei tersebut dijual kepada pemilik baru beberapa minggu yang lalu tetapi pengembangan untuk ponsel seperti seri Honor V40 dan Honor 40 akan berjalan dengan baik sebelum perubahan kepemilikan, jadi tidak mengherankan jika mereka dikembangkan oleh Huawei.

Namun, sekarang setelah mereka tidak lagi berafiliasi dengan Huawei, kemungkinan akan ada beberapa perubahan, terutama di bidang perangkat lunak, untuk menunjukkan bahwa merek tidak lagi terikat dengan pemilik sebelumnya.

Seri Honor V40 diluncurkan di negara-negara di luar China sebagai seri Honor View 40. Jika peluncurannya tidak ditunda, seri View 40 akan diluncurkan dalam beberapa bulan di pasar seperti Eropa, tetapi sekarang peluncurannya telah ditunda, seri View 40 akan tiba beberapa saat kemudian.

Berbeda dengan smartphone seri Honor V sebelumnya yang menggunakan prosesor andalan Kirin yang sama dengan flagship Huawei Mate yang diluncurkan beberapa bulan sebelumnya, kabarnya seri V40 ini tidak akan ditenagai prosesor Kirin 9000.

Sayang, hingga berita diturunkan belum ada informasi tentang prosesor yang akan ditemukan di ponsel baru tersebut, tetapi ada rumor yang mungkin datang dari MediaTek.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar