--> -->

The Gunners Pertimbangkan Rekrut Emi Buendia dari Norwich

  Rabu, 02 Desember 2020   Khoirur Rozi
Emi Buendia (transfermarkt.com)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Arsenal sedang mempertimbangkan untuk merekrut pemain Norwich, Emi Buendia. Gelandang serang ini diharapkan mampu menambah daya gedor The Gunners yang tengah loyo musim ini.

Menurut laporan Football London, Buendia diminati Arsenal karena penampilannya cukup impresif sejak musim lalu. Dia banyak memberikan umpan-umpan terukur yang membahayakan gawang lawan.

Buendia mengawali karier juniornya di Cadetes de San Martín. Dia juga sempat bergabung dengan tim junior Real Madrid pada musim 2009-2010. Kemudian bermain untuk tim senior Getafe sejak 2014.

Pemain berkebangsaan Argentina ini bergabung dengan Norwich sejak 2018 lalu. Di tim ini dia sudah dimainkan sebanyak 84 kali dan mencetak 11 gol ke gawang lawan.

Sejauh ini Arsenal belum menjajaki negoisasi dengan pihak Norwich. Namun The Gunners tampaknya sudah memasukan Buendia ke dalam daftar transfer pemain awal tahun depan.

Buendia disebut-sebut bakal disandingkan dengan Houssem Aouar yang juga menjadi target Arsenal. Aouar kini bermain untuk tim Liga 1 Prancis, Lyon.

Arsenal memang membutuhkan pemain baru untuk mengangkat performanya yang menurun di musim ini. Belum separuh musim, Arsenal sudah menelan lima kekalahan.

Sejauh ini mereka mengoleksi 13 poin hasil dari 4 kemenangan dan 1 hasil imbang. Arsenal masih terpuruk di posisi ke-14 klasemen sementara Liga Primer Inggris musim 2020/2021.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar