>

Pandemi Belum Berakhir, Direktur Persija Ingatkan Pentingnya Protokol Kesehatan

  Senin, 07 Desember 2020   Budi Cahyono
Ferry Paulus (dok Persija)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM – Paparan Covid-19 di Indonesia masih meningkat akhir-akhir ini. Meningkatnya kasus penularan Covid-19 di Indonesia dalam beberapa hari terakhir menjadi perhatian manajemen Persija Jakarta.

Direktur Persija Jakarta, Ferry Paulus, tak bosan-bosannya mengingatkan pentingnya menjaga protokol kesehatan pada masa pandemi Covid-19. Tidak hanya pada skuad, FP, sapaan karibnya juga mengingatkan pentingnya protokol kesehatan kepada the Jakmania.

Satu-satunya cara terhindar dari virus corona menurutnya adalah dengan menerapkan protokol kesehatan di setiap kegiatan. Tidak hanya itu pria asal Manado ini juga mengingatkan untuk tidak boleh menganggap remeh pandemi yang terjadi saat ini.

Ia menegaskan, semua pihak harus terus bekerja sama mengalahkan virus yang sudah menjadi musuh bersama. Disiplin 3M seperti mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, dan memakai masker sesuai anjuran pemerintah.

“Mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak adalah cara terbaik yang bisa dilakukan untuk terhindar dari virus corona. Tidak hanya itu jangan lupa berolahraga  serta berjemur agar kita terlindungi dari virus. Salam sehat,” ujar FP seperti dilansir laman resmi Persija, Senin (7/12/2020).

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar