--> -->

Makin Agresif, Mourinho Puji Penampilan Son dan Kane

  Selasa, 08 Desember 2020   Budi Cahyono
Son Heung-min dari Tottenham, kanan, yang mencetak gol pertama timnya, merayakan dengan Harry Kane dari Tottenham, kiri, yang mencetak gol kedua timnya, selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Arsenal di Tottenham Hotspur Stadium di London, Inggris , Minggu (6/12/2020). (AP/Glyn Kirk/Pool AFP)

LONDON, AYOJAKARTA.COM – Juru taktik  Tottenham Hotspur Jose Mourinho memuji duet maut Harry Kane dan Son Heung-min yang terus tampil cemerlang di Liga Primer Inggris.

Agresivitas keduanya mengantarkan tiga poin usai sama-sama mencetak gol dalam kemenangan 2-0 di derby London kontra Rsenal, Minggu (7/12/2020).

Ia mengaku terkesan dengan etos kerja Kane dan Son saat rekan-rekannya tidak menguasai bola.

''Mereka bekerja seperti hewan, dengan segala hormat untuk hewan, saya mencintai hewan,'' ujar Mourinho, dikutip dari ESPN, Senin (7/12/2020).

Baik Son dan Kane sudah menyumbang 18 gol untuk the Lilywhites musim ini. Kane, lanjut dia, selalu mengejar bola. Sementara Son, di 60 menit pertama, terus merepotkan Hector Bellerin, dan juga kadang-kadang membantu pertahanan.

Kedua pemain itu, dinilai Mou mampu menyimbangkan skuadnya, dengan taktik yang luar biasa. Performa Spurs musim ini memberikan harapan buat fan akan trofi Liga Primer Inggris.

Maklum, Spurs belum memenangkan liga sejak 1961, dan terakhir kali mengangkat trofi pada 2008 di Piala Liga. Spurs kini berada di puncak klasemen Liga Inggris, dengan unggul selisih gol dari Liverpool.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar