PILKADA DEPOK 2020: Ketum Partai Demokrat dan Mantan Gubernur Jabar Ajak Warga Depok Pilih Idris-Imam

  Selasa, 08 Desember 2020   Aini Tartinia
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono/dok: Instagram @idrisashomad

DEPOK, AYOJAKARTA.COM – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengajak seluruh warga Kota Depok untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) di Kota Depok untuk mencoblos dan memilih pasangan calon (Paslon) nomor urut 2 Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono di Pilkada 2020 Kota Depok, 9 Desember 2020.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Salam sejahtera untuk kita semua. Izinkan saya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Umum Partai Demokrat menyapa masyarakat Kota Depok,” ujar Agus melalui video yang diunggah akun Instagram @idrisashomad, Jumat (4/12/2020).

Agus mengatakan, Idris dan Imam merupakan pasangan calon yang mengusung visi Sepok Maju, berbudaya, dan Sejahtera ini dinilai berpengalaman dalam birokrasi pemerintahan dan legislatif. Sebagai kota penyangga Ibu Kota Jakarta, Depok membutuhkan pemimpin yang jujur dan amanah, serta berkomitmen terhadap kemajuan Kota Depok, terutama dalam era yang cepat berubah.

AYO BACA : PILKADA DEPOK 2020: 4.049 Kotak Suara Sudah Didistribusikan ke Setiap Kecamatan

Oleh sebab itu, Agus mengajak segenap masyarakat Kota Depok memilih nomor urut 2, Idris dan Imam, sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok dalam membangun kota ikon buah belimbing ini maju bersama-sama.

Tiga kali debat yang dilakukan di televisi swasta sangat terlihat kepiawaian paslon Idris-Imam untuk melanjutkan dan memimpin Kota Depok periode 2021-2026," ucapnya.

Hal senada juga dikatakan mantan Gubernur Jawa barat, Ahmad Heryawan mengajak semua lapisan masyarakat, baik dari yang muda maupun orang tua untuk datang ke TPS esok hari dan mencoblos nomor urut 2, pasangan Idris dan Imam.

AYO BACA : 1.098 Personel Gabungan Siap Amankan Pilkada Depok

“Jika warga Depok ingin pembangunan dilanjutkan, supaya Depok lebih maju, berbudaya, dan sejahtera maka pilihannya hanya ada pada nomor 2, pasangan Idris Imam,” ujar pria yang kerap disapa Kang Aher ini, dalam video di YouTube Idris Imam Depok, Kamis (3/12/2020).

Kang Aher juga terang-terangan memuji sosok Imam yang merupakan politisi muda dengan segudang pengalaman, misalnya pernah menjadi anggota DPRD Depok dan dua kali menjadi legislator di DPRD Jawa Barat.

“Tentunya, sosok politisi muda dan segudang pengalaman cukup untuk menjadi pemimpin daerah di Depok,” katanya.

Ia menambahkan, Idris merupakan petahana sebagai Wali Kota maupun Wakil Wali Kota Depok sangat cocok dipasangkan dengan Imam. Kang Aher menyebut, pasangan nomor urut 2 ini terlihat lebih ideal dengan bukti jam terbang dibandingkan pasangan lain untuk memimpin Kota Depok.

“Dengan pengalaman ditambah sosok Imam yang mudah bergaul dan mudah dekat, tidak salah kalau orang Depok memilih pasangan Idris-Imam,” imbuhnya.

AYO BACA : PILKADA DEPOK 2020: Survei DEEP Catat 60 Persen Pradi-Afifah Patuh Protokol Covid-19, Idris-Imam Hanya 31 Persen

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar