>

Juventus, AC Milan, dan Barcelona Berebut Dapatkan Bek Chelsea

  Rabu, 09 Desember 2020   Khoirur Rozi
Antonio Rudiger Foto: AP/Richard Heathcote/Pool Gett

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Juventus dan AC Milan dilaporkan bergabung dengan Barcelona dalam memperebutkan pemain Chelsea, Antonio Rudiger. Laporan CalcioMercato menyebutkan kedua raksasa Serie A itu sangat tertarik untuk membawa Rudiger kembali ke Italia.

Rudiger memang dikabarkan bakal meninggalkan Chelsea pada awal tahun mendatang atau di akhir musim. Padatnya slot pemain belakang The Blues membuat Rudiger jarang dimainkan.

Di samping itu, bek berusia 27 tahun tersebut membutuhkan jam bermain yang cukup agar bisa masuk skuad Tim Nasional Jerman pada Euro mendatang. Maka, demi memenuhi keinginan Rudiger, Chelsea siap melepasnya ke klub yang memberikan jam bermain lebih banyak.

Barcelona kabarnya telah memasukan Rudiger sebagai salah satu target utama mereka. Selain itu, Barcelona juga menargetkan pemain Manchester City, Eric Garcia dan pemain Arsenal, Shrodran Mustafi.

Juventus dan Milan pun siap bersaing ketat demi mendapatkan Rudriger. Mereka juga meyakinkan kepada Rudiger bahwa masa depannya berada di Serie A Italia.

Untuk diketahui, Rudiger telah tampil bersama Chelsea sebanyak 119 kali sejak 2017. Dia direkrut The Blues dari klub Italia AS Roma seharga 30 juta Pound.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar