>

Kai Havertz Belum Tampil Optimal di Chelsea, Pelatih Minta Bersabar

  Senin, 14 Desember 2020   Khoirur Rozi
Pelatih Chelsea, Frank Lampard (Twitter)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Gelandang serang Chelsea, Kai Havertz belum menunjukan tajinya sejak diboyong dari Beyern Leverkusen awal tahun ini. Dia pun menuai kritik dari para penggemar The Blues.

Namun, pelatih Chelsea, Frank Lampard berkata lain. Menurutnya, pemain berusia 21 tahun ini masih punya banyak waktu untuk mengoptimalkan performanya. Lampard pun mengaku masih bersabar dan percaya Havertz bakal berkembang.

AYO BACA : LIGA SPANYOL: Menangi Derby Madrid, Real Madrid Dekati Atletico

 “Kami harus bersabar dengan Havertz di Chelsea. Karena dia adalah talenta berkualitas tinggi yang datang ke liga ini," kata Lampard kepada Sky Sports, Senin (14/12/2020).

Lampard mengatakan, sebuah kritik kepada pemain menjadi hal yang biasa. Kritik tersebut harus diterima sebagai motivasi agar menjadi lebih baik.

AYO BACA : LIGA ITALIA: Gol Hernandez Selamatkan Milan dari Kekalahan

"Di zaman modern, akan ada kritik untuk setiap pemain di setiap klub yang kalah dalam satu pertandingan. Ini sudah biasa," ujarnya.

Lebih lanjut dia mengungkapkan, Havertz merupakan talenta muda yang dimiliki Chelsea. Havertz bisa memainkan sejumlah posisi di lapangan.

"Dia bisa bermain di posisi manapun di tiga penyerang dan dia telah bermain di sisi kanan berkali-kali sebelum dia bermain untuk Chelsea. Tapi kami harus bersabar, terutama dengan pemain muda yang bermain secepat Liga Premier," jelasnya.

Untuk diketahui, Harvertz dibeli Chelsea dari Bayer Leverkusen seharga 71 juta Pound. Pesepak bola asal Jerman ini meneken kontrak bersama The Blues selama lima tahun.

AYO BACA : Kalah, Arsenal Kian Dekat Zona Degradasi

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar