--> -->

MU Tertarik Rekrut Gelandang Inter Milan Awal Tahun Depan

  Senin, 14 Desember 2020   Khoirur Rozi
logo Manchester United

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Manchester United dikabarkan tertarik dengan gelandang Inter Milan, Christian Eriksen. MU ingin memperkuat lini tengah mereka dengan kehadiran Eriksen.

Pemain berusia 28 tahun ini memang jarang masuk skuad utama di Inter. Pelatih Inter, Antonio Conte jarang memainkan Eriksen baik di Serie A maupun kompetisi lainnya.

AYO BACA : Kai Havertz Belum Tampil Optimal di Chelsea, Pelatih Minta Bersabar

Selama di Inter, Eriksen hanya bermain 274 menit di Serie A musim ini. Sedangkan, di Liga Champions dia hanya masuk sebagai pemain pengganti di beberapa pertandingan.

Menurut laporan The Sun, kabarnya Inter Milan siap melepas Eriksen dengan harga 27 juta Pound. Jika ada kesepakatan antara MU dan Inter, proses kepindahan Eriksen bisa dilakukan pada bursa transfer Januari mendatang.

AYO BACA : Kalah, Arsenal Kian Dekat Zona Degradasi

Namun, MU tampaknya bakal bersaing dengan sejumlah tim besar lainnya. Sebab, Eriksen juga diincar oleh Arsenal dan PSG. Inter juga kabarnya meminta pertukaran pemain jika ingin memiliki Eriksen.

Sementara itu, Conte sebelumnya pernah berujar tidak akan melarang pemain yang ingin meninggalkan Inter Milan. Menurutnya, setiap pemain berhak menentukan pilihannya.

"Beberapa pemain bisa pergi untuk mendapatkan kesempatan tampil lebih banyak. Kami mungkin menjadi kurang dalam, tapi lebih fungsional," ujarnya.

Untuk diketahui, Eriksen direkrut Inter dari Tottenham Hotspur pada awal tahun ini. Dia dibanderol dengan harga 17 juta Pound.

AYO BACA : Neymar Cedera, PSG Tunggu Hasil Pemeriksaan Medis

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar