>

Lampard Optimistis Chelsea Bisa Kalahkan Atletico di Babak 16 Besar Liga Champions

  Selasa, 15 Desember 2020   Khoirur Rozi
Pelatih Chelsea, Frank Lampard (Twitter)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Chelsea akan menghadapi Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions. Pelatih Chelsea, Frank Lampard optimis timnya bisa mendapatkan hasil terbaik di laga ini.

Lampard mengatakan, meskipun banyak yang menyebut Atletico adalah lawan yang sulit bagi Chelsea, namun dia percaya bisa menang. Menurutnya, performa Chelsea sejauh ini sangat bagus dan siap menghadapi lawan sekuat apa pun.

AYO BACA : Ballon d'Or Dream Team: Formasi 3-4-3, dari Lothar Matthaus hingga Messi

"Saya pikir kebanyakan orang akan mengatakan mereka adalah lawan terberat. Itu dilihat dari bagaimana kinerja mereka di La Liga, pengalaman Eropa, kualitas tim dan pemain, saya pikir kebanyakan orang akan mengatakan itu," kata Lampard dikutip dari Metro, Selasa (15/12/2020).

Lampard bersama tim asuhannya akan bekerja keras untuk mengalahkan Atletico dan melaju ke babak berikutnya. Dia juga memotivasi timnya agar terus percaya diri dalam menghadapi lawan.

AYO BACA : Kai Havertz Belum Tampil Optimal di Chelsea, Pelatih Minta Bersabar

"Kami harus mencoba untuk mengalahkan tim-tim semacam ini jika kami ingin memenangkan Liga Champions. Jadi begitulah adanya. Kami harus memiliki kepercayaan pada diri kami sendiri saat pertandingan itu tiba," ungkapnya.

The Blues memang tampil sangat baik di Liga Champions musim ini. Mereka berhasil keluar sebagai juara Grup E mengungguli tiga tim lainnya yakni Sevilla, FC Krasnodar, dan Rennes.

Dari 6 pertandingan di Grup E, Chelsea belum pernah terkalahkan. Mereka meraih empat kemenangan dan dua hasil imbang dengan total 14 poin.

AYO BACA : MU Tertarik Rekrut Gelandang Inter Milan Awal Tahun Depan

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar