--> -->

The Gunners Bidik Boulaye Dia di Bursa Transfer Januari 2021

  Selasa, 15 Desember 2020   Khoirur Rozi
Arsenal bidik Boulaye Dia di bursa transfer Januari 2021

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM - Arsenal tengah membidik striker Stade Reims, Boulaye Dia. Pemain berusia 24 tahun ini diharapkan mampu menambah daya gedor The Gunners.

Boulaye tampil impresif musim ini bersama timnya. Dia telah mencatatkan delapan gol dari 12 perandingan di Liga 1 Prancis, sekaligus menjadi top skor sementara.

AYO BACA : Gara-gara Brexit, Hulk Gagal Merapat ke Liga Inggris

Pemain tim nasional Senegal ini masih terikat kontrak dengan klubnya hingga 2022. Namun jika terjadi kesepakatan, Arsenal bisa memboyong Boulaye dengan harga 10 juta Pound.

Namun, Arsenal menghadapi persaingan untuk mendapatkan tanda tangan Boulaye. Marseille dan Lyon sama-sama mengincar pemain ini lantaran produktivitasnya.

AYO BACA : Lampard Optimistis Chelsea Bisa Kalahkan Atletico di Babak 16 Besar Liga Champions

Selain kedua tim itu, Arsenal tampaknya bakal bersaing dengan klub Liga Primer Inggris yakni Everton. Boulaye dianggap pemain yang cocok untuk sektor penyerang di Everton.

The Gunners memang tengah membutuhkan penyegaran di skuad mereka. Musim ini merupakan pengalaman terburuk bagi Arsenal lantaran banyak menelan kekalahan.

Dari 12 pertandingan, Arsenal hanya mampu meraih empat kemenangan, sekali imbang, dan tujuh kali kalah. Saat ini tim asuhan Mikel Arteta berada di posisi ke-15 klasemen sementara.

AYO BACA : Ballon d'Or Dream Team: Formasi 3-4-3, dari Lothar Matthaus hingga Messi

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar