--> -->

Pre-order Tes Covid-19 di Bandara Soetta Resmi Dibuka Hari Ini

  Senin, 21 Desember 2020   Firda Puri Agustine
Airport Health Center di Bandara Soekarno-Hatta resmi membuka layanan prapesanan (pre-order service) untuk tes Covid-19 baik itu PCR test, rapid test antigen dan rapid test antibody/Humas AP II

TANGERANG, AYOJAKARTA.COM -- Airport Health Center di Bandara Soekarno-Hatta resmi membuka layanan prapesanan (pre-order service) untuk tes Covid-19 baik itu PCR test, rapid test antigen dan rapid test antibody.

Pre-order service ini dapat diakses melalui travelation.angkasapura2.co.id. Setelah layanan dibuka satu jam hari ini, jumlah penumpang yang telah melakukan registrasi sudah terdapat 106 orang.

“Melalui pre-order service ini calon penumpang pesawat dapat memilih waktu yang baik untuk melakukan tes COVID-19, dengan tentunya mempertimbangkan jadwal keberangkatan,” kata Presiden Direktur PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin dalam keterangan resminya, Senin (21/12/2020).

Adapun fasilitas tes bagi calon penumpang pesawat yang telah melakukan pre-order berlokasi di area lounge umroh Termina 3, atau berbeda dengan lokasi walk in service di SMMILE Center Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta.

“Lokasi tes yang berbeda antara pre-order service dan walk in service ini bertujuan untuk memecah penumpukan calon penumpang yg akan berangkat  sehingga lokasi layanan tes Covid-19 tidak hanya dilakukan di satu titik saja,” ujarnya.

Fasilitas tes Covid-19 di Airport Health Center Bandara Soekarno-Hatta yang bekerjasama dengan Indofarma dan Kimia Farma ini diklaim sebagai upaya dalam mendukung penumpang pesawat memenuhi protokol kesehatan.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar