Hari Ibu, Presiden Jokowi Kuatkan Semua Ibu dan Perempuan di Indonesia Hadapi Pandemi

  Selasa, 22 Desember 2020   Fitria Rahmawati
Ibunda Presiden Jokowi, almarhumah Sujiatmi Notomiharjo/ instagram

TEBET, AYOJAKARTA.COM - Momentum Hari Ibu yang jatuh hari ini, Selasa (22/12/2020) membuat Presiden Joko Widodo alias Jokowi ikut mengenang mendiang ibunya, Sujiatmi Notomiharjo. Jokowi mengungkapkan kasih sayang ibu dalam postingan instagram resminya @jokowi.

Menurutnya, pandemi Covid-19 ia merasa diuji yang maha kuasa. Saat bekerja keras menghadapi ganasnya virus Corona, Presiden Jokowi harus kehilangan sang ibunda. 

AYO BACA : Jokowi Kecam Terorisme Mujahid Indonesia Timur

Ibunda Jokowi meninggal karena kanker tenggorokan. Sujiatmi Notomiharjo meninggal di usia 77 tahun di Rumah Sakit TNI Tingkat III Slamet Riyadi, Surakarta, pada Rabu (25/3/2020) pukul 16.45 WIB.

"Tahun ini segera berlalu, tapi akan selalu teringat sebagai tahun yang penuh tantangan. Tahun ketika dunia dihentak pandemi. Di tahun ini pula, ibu saya tercinta berpulang. Ibu yang senantiasa hadir, memberi restu, mengingatkan, menguatkan, dan mendoakan setiap langkah saya," tulis Joko Widodo di akun Instagram. 

AYO BACA : Pandemi Membuat Vaksinasi Anti Covid-19 Tak Bisa Serentak, Ini Pesan Presiden Jokowi

Momen hari ibu ini, Presiden Joko Widodo memberikan semangat kepada para ibu atau perempuan Indonesia untuk tetap semangan melewati masa sulit ini. 

Salam hormat kepada para ibu dan segenap perempuan Indonesia yang tetap kuat dan bersemangat. Dengan kekuatan doa, harapan, dan ikhtiar bersama, kita akan melalui masa-masa sulit ini.

Berikut ungkapan Presiden Jokowi pada Hari Ibu:

Tahun ini segera berlalu, tapi akan selalu teringat sebagai tahun yang penuh tantangan. Tahun ketika dunia dihentak pandemi. Di tahun ini pula, ibu saya tercinta berpulang. Ibu yang senantiasa hadir, memberi restu, mengingatkan, menguatkan, dan mendoakan setiap langkah saya.

Salam hormat kepada para ibu dan segenap perempuan Indonesia yang tetap kuat dan bersemangat. Dengan kekuatan doa, harapan, dan ikhtiar bersama, kita akan melalui masa-masa sulit ini.

AYO BACA : Erdogan Akan Kunjungi Indonesia Tahun Depan

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar