Inter Milan Pastikan Jual Eriksen di Bursa Transfer Januari 2021

  Kamis, 24 Desember 2020   Khoirur Rozi
Logo Inter Milan

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Inter Milan telah mengonfirmasi akan menjual Christian Eriksen pada bursa transfer Januari mendatang. Hal ini disampaikan langsung oleh CEO Klub, Giuseppe Marotta.

Menurut Marotta, manajemen klub telah sepakat untuk memasukan Eriksen sebagai daftar pemain yang akan dijual. Jika ada klub yang bersedia merekrut Eriksen, maka Inter siap bernegoisasi.

"Eriksen masuk ke dalam daftar pemain yang bisa ditransfer," kata Marotta dikutip dari Sky Sport, Kamis (24/12/2020).

Marotta menjelaskan, setelah direkrut dari Tottenham Hotspur musim lalu, Eriksen sulit beradaptasi dengan Inter. Hal inilah yang membuat Inter jarang memainkan pria berusia 28 tahun ini.

"Menurut kami, dia kesulitan untuk menyesuaikan diri dengan skuad. Dia tidak optimal untuk skuad. Itu adalah fakta objektif yang ada," jelasnya.

Di bawah kepelatihan Antonio Conte, Eriksen memang kerap duduk di bangku cadangan. Pada musim ini, Eriksen hanya bermain 275 menit di Serie A. Itu pun sebagai pemain pengganti.

Beberapa waktu lalu Eriksen juga telah melayangkan protes lantaran dirinya jarang dimainkan. Eriksen mengaku sudah merasa tidak nyaman karena kurang diberikan kesempatan bermain.

"Saya tidak ingin duduk di bangku cadangan sepanjang musim. Saya harap ini bukan niat pelatih atau klub.  Ini akan menjadi musim yang sibuk, banyak pertandingan, saya harap bisa dimainkan," katanya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar