Pulih dari Cedera, Thomas Partey Ikut Latihan Bersama Arsenal

  Selasa, 29 Desember 2020   Khoirur Rozi
logo arsenal

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Kabar baik datang dari gelandang Arsenal, Thomas Partey yang telah pulih dari cedera. Dia bahkan tampak ikut latihan ringan bersama pemain Arsenal lainnya.

Meskipun telah pulih, Partey belum siap untuk ikut bertanding. Menurut Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, dia tidak menurunkan Partey di dua laga berikutnya.

AYO BACA : Arsenal Pertimbangkan Rekrut Diego Costa di Bursa Transfer Januari

"Belum, dia belum bisa ikut dengan kami. Jadi saya pikir dia masih perlu istirahat beberapa hari lagi," kata Arteta dikutip dari Metro Sport, Selasa (29/12/2020).

Pertandingan beriktnya Arsenal akan menghadapi Brighton dan West Brom. Partey dipastikan tidak dimainkan dalam dua laga ini. Hal ini untuk memastikan Partey benar-benar pulih dari cederanya.

AYO BACA : Rio Ferdinand Kritik Pertahanan Manchester United

Untuk diketahui, Partey terpaksa ditarik keluar lapangan saat Arsenal bertanding melawan Aston Villa bulan lalu. Dia mengalami cedera di pahanya setelah terjadi insiden dengan pemain Villa.

Pemain internasional Ghana itu kembali bermain dalam derby London utara dengan Tottenham. Namun, dia kembali ditarik keluar karena cederanya kambuh saat babak pertama berlangsung.

Oleh karena itu, kali ini Arsenal ingin memastikan Partey benar-benar telah pulih. Mereka tak ingin salah satu pemain andalannya ini kembali cedera.

AYO BACA : Skuad City Terpapar Covid-19, Lampard: Kesehatan Harus Didahulukan

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar