Dua Pemain Terpapar Covid-19, Juventus Tunda Perjalanan ke Milan

  Rabu, 06 Januari 2021   Budi Cahyono
Dua pemain Juventus terpapar Covid-19. (dok)

TURIN, AYOJAKARTA.COM – Dua pemain Juventus dikabarkan terpapar Covid-19 menjelang laga kontra AC Milan, di Stadion San Siro, Milan, Kamis (7/1/2021) dini hari WIB.

AYO BACA : Inggris Umumkan Lockdown Lagi, Bagaimana Nasib Liga Primer?

Dilansir dari laman Football Italia, Selasa (5/1/2021) adalah Alex Sandro dan Juan Cuadrado yang dinyatakan positif. Terkait hal itu, Juve memutuskan menunda perjalanan menuju Kota Milan hingga Rabu (6/1/2021), untuk menunggu hasil tes swab keluar.

AYO BACA : 10 Pemain AC Milan Kalahkan Benevento, Pioli: Pemain Tunjukkan Intesitas, Semangat, dan Percaya Diri

Juventus akan bertemu dengan AC Milan di Stadion San Siro, Milan, Kamis (7/1) dini hari WIB. Pada Senin (4/1), Alez Sandro dinyatakan positif terjangkit Covid-19. Dua hari berselang, hasil tes Cuadrado menunjukkan bahwa dia juga positif terjangkit Covid-19.

Kekhawatiran pun berkembang karena virus ini bisa menyebar ke seluruh tim. Apalagi Paulo Dybala sempat mengalami demam kemarin.

Padahal, Dybala merupakan penyitas Covid-19 dan menghabiskan beberapa pekan melakukan isolasi mandiri dan pemulihan. Saat ini pun kondisinya belum kembali 100 persen.

Oleh karena itu, Juventus akan sangat hati-hati untuk memutuskan bertahan di Turin hingga seluruh hasil tes swab keluar. Beruntung perjalanan dari Turin ke Milan adalah perjalanan yang singkat. Sehingga tim bisa melakukan perjalanan menggunakan bus sebelum kick-off berlangsung.

AYO BACA : Kemas Poin Sempurna, Milan Ambil Alih Puncak Klasemen dari Inter (Hasil, Klasemen, Liga Italia)

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar