>

SRIWIJAYA AIR HILANG KONTAK: Momen Mengharukan, Korban Pesawat Jatuh Unggah Video Salam Perpisahan kepada Keluarga

  Minggu, 10 Januari 2021   Budi Cahyono
Momen mengharukan dari story Instagram Ratih Windania (instagram @ratihwindania)

BANDUNG, AYOJAKARTA.COM -- Ratih Windania, salah satu penumpang dalam pesawat Sriwijaya Air yang hilang kontak pada Sabtu (9/1/2021) sempat mengunggah video berisi salam perpisahan kepada keluarganya. Video tersebut diunggah di Instagram Story akun Ratih @ratihwindania.

Ratih mengunggah instastory di hari yang sama dengan peristiwa pesawat hilang. Dalam instastory tersebut, Ratih mengabadikan momen salam perpisahan dengan keluarga besar yang mengantarnya di ruang tunggu bandara. Ratih juga melengkapi storynya dengan keterangan "bye bye keluarge semue .. kita pulang kampung dlu ya..." dilengkapi dengan emoji kecupan.

AYO BACA : SRIWIJAYA AIR HILANG KONTAK: Sriwijaya Air Siapkan Layanan Nomor Hotline

Dalam manifest penerbangan Sriwijaya Air SJ-182 tanggal 9 Januari 2021, Ratih diketahui menjadi salah satu penumpang. Dia menduduki kursi nomor 44 dalam pesawat nahas rute Jakarta-Pontianak yang berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta.

Tak lama setelah kabar hilang kontaknya pesawat Sriwijaya Air, informasi mengenai identitas Ratih beredar luas di media sosial dan aplikasi perpesanan. Ucapan belasungkawa pun mengalir deras dari warganet yang ramai-ramai menyerbu kolom komentar akun Instagram Ratih.

AYO BACA : SRIWIJAYA AIR HILANG KONTAK: Keluarga Kru Berharap Ada Keajaiban

Seperti diketahui, pesawat Sriwijaya Air SJ-182 hilang kontak beberapa saat setelah lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta. kali terakhir pesawat tersebut membuat kontak dengan menara pengawas adalah pukul 14.40 WIB.

Pesawat Boeing 737-500 itu hilang kontak pada posisi 11 nautical mile di utara Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang setelah melewati ketinggian 11.000 kaki dan pada saat menambah ketinggian di 13.000 kaki.

Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) beserta sejumlah aparat gabungan terus melakukan pencarian di Kepulauan Seribu hingga saat ini. Lokasi tersebut sebagai titik duga hilangnya kontak pesawat Sriwijaya Air. (Nur Khansa)

AYO BACA : SRIWIJAYA AIR HILANG KONTAK: Berusia 26 Tahun, Pesawat SJ 182 Masih Layak Terbang

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar