>

Pegawai Kena Covid-19, Kantor Walkot Jaksel Ditutup 3 Hari

  Selasa, 12 Januari 2021   Aini Tartinia
Infografis penutupan kantor Walkot Jaksel/dok: selatan.jakarta.go.id

TEBET, AYOJAKARTA.COM – Kantor Walikota Jakarta Selatan di Jalan Raya Prapanca, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, kembali ditutup selama tiga hari setelah sembilan orang pegawai terpapar Covid-19, Selasa (12/1/2021).

Kepala Sudin Kominfo dan Statistik, Jakarta Selatan, Sugiono mengatakan bahwa ada beberapa Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Staff Bank DKI di Blok A gedung tersebut terinfeksi Covid-19. 

“Adanya kasus positif Covid-19 di lingkungan kantor Walikota Jaksel sebanyak 9 orang, yang terdiri dari 7 PNS, dan 2 non-PNS, maka aktivitas kantor akan ditutup sementara selama tiga hari mulai tanggal 12 Januari sampai dengan 14 Januari 2021,” kata Sugiono dalam keterangannya, Selasa (12/1/2021).

Penutupan kantor sementara itu, lanjutnya, sesuai Pergub Nomo.88 Tahun 2020 Pasal 9 ayat 2F. Adapun pelayanan kepada masyarakat tetap dilaksanakan secara daring atau online atau berpindah ke lokasi yang aman sesuai dengan protokol Covid-19. 

Menurutnya, untuk kebutuhan surat menyurat dapat dilakukan daring atau online, sedangkan untuk kebutuhan mendesak dapat dilakukan secara langsung dengan protap khusus.

Dia mengimbau para pegawai agar tetap siap bekerja dengan selalu standby dengan perangkat komputer dan handphone dan jika dibutuhkan segera menghadap pimpinan di lokasi yang ditentukan.

Sebelumnya, Kantor Walikota Jakarta Selatan juga pernah ditutup selama lima hari pada 17 September 2020 lalu, lantaran diketahui ada tujuh orang yang dinyatakan terpapar virus corona. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar