Penampakan Raffi Ahmad Usai Divaksin Covid-19

  Rabu, 13 Januari 2021   Firda Puri Agustine
Raffi Ahmad berpose dengan Presiden Jokowi usai mendapat vaksin Covid-19 / IG @raffinagita1717

TEBET, AYOJAKARTA.COM - Aktor Raffi Ahmad masuk dalam daftar penerima vaksin Covid-19 pertama di Istana Negara, Rabu (13/1/2021).

Suami Nagita Slavina ini lantas membagikan momen tersebut dalam unggahan Instagram. Raffi mengunggah foto berdua bersama Presiden Joko Widodo sekaligus mengkampanyekan vaksin aman untuk masyarakat Indonesia. 

"Alhamdulillah hari ini vaksin perdana bersama Pa @jokowi. Terima kasih atas kepercayaannya. Untuk Indonesia tercinta, ayo vaksin!" tulis Raffi. 

Tak itu saja, ia pun mengajak masyarakat untuk mendukung program vaksinasi serta tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku seperti memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak minimal satu meter. 

"Ayo jangan takut vaksin guys! Semoga kita sehat selalu dan virus-virus jahat Covid-19 lenyap dari bumi ini dan Indonesia. Dan, kalau sudah vaksin tetap patuhi protokoler kesehatan," lanjut dia. 

Seperti diketahui, hari ini program vaksinasi Covid-19 mulai dijalankan di Indonesia. Presiden Joko Widodo menjadi orang pertama yang mendapat vaksin tersebut. 

Vaksin jenis Sinovac itu memiliki efikasi 65,3% di Indonesia dan telah mendapatkan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar