Warga Bekasi Kecewa Kantor Pos Tiadakan Pembayaran BST Susulan

  Rabu, 13 Januari 2021   Firda Puri Agustine
Informasi tidak ada pembayaran BST susulan di Kantor Pos Bekasi.[Suara.com/Nihlah]

BEKASI, AYOJAKARTA.COM - Sejumlah warga Kota Bekasi yang datang ke Kantor Pos Bekasi untuk mengambil Bantuan Sosial Tunai (BST) merasa kecewa. Pasalnya, kehadiran mereka untuk mengambil BST sebesar Rp300 ribu gagal terlaksana hari ini, Rabu (13/1/2020).

Di deka pintu masuk Kantor Pos Bekasi ditempel sebuah kertas berisi informasi yang menyatakan bahwa tidak ada pembayaran BST pada hari ini.

"Diinformasikan, untuk hari ini tidak ada pembayaran BST susulan. Untuk jadwal pembayaran akan kami informasikan kepada RW setempat. Demikian disampaikan. Terima kasih," demikian bunyi informasi tersebut.

Warga yang sudah datang ke Kantor Pos Bekasi mengeluhkan kejadian. Karena, tidak mendapatkan informasi mengenai peniadaan pembayaran BST.

Warga Rawalumbu, Rangga Julian (33) mengatakn, pengurus RW di tempatnya tinggal menginformasikan pengambilan dana BST dilakukan hari ini di Kantor Pos.

Namun, Rangga dibuat kecewa saat datang ke Kantor Pos Bekasi karena tidak ada pelayanan pembayaran BST.

"Kalo yang nggak bisa hari Senin dijadwalkannya keteranganya itu di Kantor Pos hari Rabu, cuma kenyataannya keterangannya seperti itu," katanya

Warga lainnya, Karni, juga megeluhkan hal yang sama. Dia tidak mendapatkan informasi mengenai tidak adanya pelayanan pembayaran BST hari ini.

"Saya tinggal di Rawa Lumbu, saya sedih deh tetangga ada yang janda dia enggak dapet. Kemarin saya liat yang muda-muda duh enak banget sih enggak jauh-jauh, saya jauh ambilnya di Kantor Pos" ujarnya.

Sementara itu, sampai dengan berita ini diturunkan belum ada komentar dari pihak Kantor Pos Bekasi.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar