>

Jadwal Pemadaman Listrik Selasa 19 Januari 2021 Wilayah Kota Depok

  Selasa, 19 Januari 2021   Aini Tartinia
Jadwal Pemadaman Listrik Selasa 19 Januari 2021 Wilayah Kota Depok (ilustrasi)

DEPOK, AYOJAKARTA.COM – Perusahaan Listrik Negara (PLN) Kota Depok terus melakukan pemeliharaan unit pelaksana pelayanan bagi pelanggan. Untuk itu PLN melakukan pemadaman di sejumlah wilayah atau jadwal pemeliharaan listrik.

Pemeliharaan untuk menjaga dan meningkatkan kehandalan pasokan listrik. Berikut jadwal pemeliharaan listrik mulai pukul 10.00 WIB hingga 15.00 WIB pada Selasa (19/1/2021).

Mengutip dari unggahan story dari akun resmi Instagram @plndepok, berikut jadwal wilayah terdampak jadwal pemadaman listrik secara bergilir:

Pukul 10.00 WIB hingga 13.00 WIB meliputi sebagian wilayah sebagian wilayah Jalan Pendidikan Gunung Sindur, SMPN 1 Gunung Sindur, Pr Permata Cimanggis Cluster Alexandite dan sekitarnya.

AYO BACA : Kasus Covid-19 Naik Terus, Kapasitas Rumah Sakit Covid-19 Jakarta Tersisa 13 Persen

Pukul 10.00 WIB hingga 15.00 WIB pemadaman listrik bakal diberlakukan di sebagian wilayah Kp Kelapa dan sekitarnya.

"Sehubung dengan kegiatan tersebut, demi menjaga keamanan dan keselamatan bersama, listrik di sekitar lokasi terlampir untuk sementara tidak dapat digunakan. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya," tulis PLN Depok.

PLN Depok juga menjelaskan, jika masyarakat mengalami aktivitas pemadaman listrik di luar jadwal yang sudah ditentukan di atas, maka kemungkinan besar kondisi tersebut disebabkan oleh terjadinya gangguan kelistrikan di beberapa titik.

Dengan demikian, pihak PLN Depok meminta kepada masyarakat untuk segera menghubungi Contact Center PLN di nomor 123 atau melalui aplikasi PLN Mobile yang bisa diakses melalui ponsel masing-masing.

AYO BACA : 5 Cara Ampuh Agar Kamu Bisa Bangun Pagi

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar