--> -->

Denny Cagur Tak Kuasa Tahan Air Mata Saat Ibunda Dimakamkan

  Selasa, 19 Januari 2021   Husnul Khatimah
Denny Cagur Tak Kuasa Tahan Air Mata Saat Ibunda Dimakamkan (suara.com)

TEBET, AYOJAKARTA.COM -- Artis Denny Cagur tak kuasa menahan air mata saat prosesi pemakaman Ibunya, Eny Sumatny. Jenazah Eny kini telah dimakamkan di TPU Tipar, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Selasa (19/1/2021).

Jenazah Eny Sumatni dibawa dari rumah duka menuju masjid untuk disalatkan pada pukul 09.00 WIB. Baru setelah itu jenazah dibawa ke TPU Tipar.

Pengawalan ketat dilakukan sepanjang perjalanan menuju ke TPU Tipar. Cukup banyak pelayat yang mengantar jenazah almarhumah ke sana.

Denny Cagur tampak begitu tegar saat mengantar sang bunda ke tempat peristirahatan terakhir. Dia tak perlihatkan kesedihannya

Prosesi pemakaman dilakukan sekitar pukul 09.45 WIB. Denny ikut turun ke liang lahad.

AYO BACA : Banjir Bandang Terjang Cisarua Bogor

Kali ini, Denny tak bisa menutupi rasa sedihnya ditinggal ibunda tercinta. Dia sesekali mengusap air matanya yang jatuh di pipi usai melantunkan adzan di dekat telinga jenazah sang bunda.

Selesai prosesi pemakaman, Denny Cagur memberikan sepatah dua kata kepada para pelaya

"Innalillahi wainnalillahi rojiun. Telah meninggal dunia, ibu kami, nenek kami, adik kami, orangtua kami. Saya selaku keluarga meminta dibukakan maaf sebesar-besarnya untuk mamah. Jika ada masalah dunia mengenai hutang piutang, bisa hubungi keluarga untuk diselesaikan," kata Denny Cagur.

Selain keluarga dan tetangga, pelayat yang datang juga dari rekan-rekan artis. Eko Patrio hingga Marshel Widianto tampak di sana.

AYO BACA : Gara-gara Kebijakan Privasi Baru Jutaan Orang Tinggalkan WhatsApp

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar