--> -->

Kembali ke Jalur Juara, Ole: Pemain Telat Panas

  Kamis, 21 Januari 2021   Budi Cahyono
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (dok Republika)

MANCHESTER, AYOJAKARTA.COM – Rona bahagia ditunjukkan juru taktik Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer usai mengalahkan Fulham, 2-1, dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Kamis (21/1) dini hari WIB.

MU dalam tekanan besar dalam pertandingan tersebut. Sang rival, Manchester City lebih dulu memuncaki klasemen menggeser Leicester City usai mengalahkan Aston Villa.

AYO BACA : Liga Inggris Memanas, MU Kembali ke Puncak Klasemen

Hasil positif sang rival itu menjadi pemicu semangat Edinson Cavani dan kolega saat dijamu Fulham. Diakui, Ole sempat ketar-ketir dengan performa tim asuhnya di 45 menit pertama dengan hasil imbang 1-1.

Pogba membawa MU ke jalur juara setelah mencetak gol kemenangan pada menit ke-64. Tendangan pemain asal Prancis ini menusuk pojok kanan gawang Fulham. MU memimpin 1-2 atas Fulham.

AYO BACA : Hasil Liga Inggris: Leicester City Kudeta Posisi Manchester United di Puncak Klasemen

Meski menang, Solskjaer menyebut pemain MU telat panas pada awal pertandingan sehingga kebobolan pada menit kelima. Namun, setelah kebobolan oleh gol Ademola Lookman, Setan Merah bisa tampil lebih baik.

MU seolah mengulangi kebiasaan buruknya pada laga tandang, yakni kebobolan lebih dulu untuk kemudian bangkit.

"Itulah yang kami butuhkan. Kami harus bangkit. Setelah itu kami melakukannya dengan sangat baik," kata Solskjaer, dikutip dari laman resmi MU.

AYO BACA : Egy Maulana Vikri Akhirnya Cetak Gol untuk Skuad Utama Lechia Gdansk

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar