Milan Dipermalukan Atalanta di San Siro, Inter Bermain Imbang Lawan Udinese (Hasil, Klasemen, Liga Italia)

  Minggu, 24 Januari 2021   Budi Cahyono
Para pemain AC Milan tertunduk lesu usai timnya untuk kedua kali dibobol oleh para pemain Atalanta di laga lanjutan Liga Italia Serie A pekan ke-19 di Stadion San Siro, Minggu (24/1/2021) dini hari WIB. (Foto: AFP)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM – Pemuncak klasemen sementara, AC Milan dipermalukan tamunya Atalanta, 0-3, dalam lanjutan pekan ke-19 Serie A Italia, di Stadion San Siro, Minggu (24/1/2021), dini hari WIB.

AC Milan yang baru saja mendatangkan striker sarat pengalaman, Mario Mandzukic harus rela gawangnya diberondong tiga gol tanpa balas. Rosonerri kembali memperpanjang tren buruk setiap bertemu Atalanta, yang lebih parah adalah musim lalu, mereka bahkan sempat dihajar 5-0!

AYO BACA : Cristiano Ronaldo Tolak Tawaran Kerjasama Arab Saudi Senilai Rp102 Miliar

Milan menunjukkan inkonsistensi saat bermain di kandang. Tiga gol tim tamu dicetak Cristian Romero pada menit ke-26. Josip Ilicic menggandakan keunggulan La Dea melalui penalti pada menit ke-53, sebelum Duvan Zapata melengkapi kemenangan tim tamu pda menit ke-77.

Hasil minor ini tak menggoyahkan I Rossoneri di puncak klasemen karena rivalnya, Inter Milan menuai hasil imbang 0-0 melawan tuan rumah Udinese.

AYO BACA : Legenda AC Milan Favoritkan Juventus Raih Scudetto

Milan mengantongi 41 poin atau terpaut dua angka dari Inter di posisi kedua. Hasil ini juga tak memengaruhi Milan untuk menyabet titel sebagai juara musim dingin.

Sementara Atalanta untuk sementara naik ke peringkat empat dnegan 36 poin.

Di pertandingan lain, Fiorentina menjamu Crotone. Di mana La Viola (julukan Fiorentina) akhirnya mencatatkan kemenangan 2-1 setelah menuai hasil tak mengenakkan dalam beberapa pertandingan sebelumnya.

Berikut hasil pertandingan Liga Italia Serie A pekan ke-19 Sabtu (23/1) dan Minggu (24/1) dini hari:
Benevento 2-2 Torino

  • Roma 4-3 Spezia
  • AC Milan 0-3 Atalanta
  • Udinese 0-0 Inter Milan
  • Fiorentina 2-1 Crotone

AYO BACA : Manchester United Optimis Pogba Bakal Perpanjang Kontrak

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar