>

Terekam CCTV, Dua Kelompok Remaja Tawuran di Teluk Naga Tangerang

  Selasa, 26 Januari 2021   Budi Cahyono
Puluhan remaja tawuran di Jalan Raya Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Minggu (24/1/2021) dini hari.

TANGERANG, AYOJAKARTA.COM – Video viral tersebar di media sosial yang merekam aksi tawuran dua kelompok remaja di wilayah Teluk Naga, Kabupaten Tangerang.

Video berdurasi 15 detik itu memperlihatkan dua kelompok itu terlibat saling serang dan terekam CCTV di lokasi kejadian.

Dalam video, terlihat puluhan remaja bergerombol menggunakan sepeda motor konvoi di jalan raya.

AYO BACA : Polisi Amankan Pelaku Aksi Mesum di Halte Bus Senen

Tak lama, beberapa remaja terlihat turun ke jalan menghadang kelompok lain yang yang datang dari arah berlawanan.

Kemudian, saat sebuah motor jenis matic berwarna oranye yang ditumpangi tiga remaja terjatuh di sisi kiri jalan, seorang remaja yang mengenakan sweter putih terlihat menyabetkan sebilah cerulit kepada tiga orang yang diduga dari kubu lawannya.

Tiga remaja itu pun lari kocar kacir lantaran dikeroyok oleh kubu lawan yang jumlahnya lebih banyak. Sementara, seorang remaja yang mengenakan celana olahraga bergaris dengan topi dan sweter putih langsung membawa kabur sepeda motor matic tersebut.

AYO BACA : Dua Wilayah di Jaksel Terendam Banjir

Saat dikonfirmasi Kapolsek Teluk Naga AKP Edy Suprayitno membenarkan jika aksi tawuran dua kelompok remaja yang viral di media sosial tersebut terjadi di wilayah Teluk Naga tepatnya di Jalan Raya Kosambi Timur.

“Jadi benar bahwa video tersebut terjadi di wilayah Teluk Naga di Jalan Raya Kosambi Timur dan terjadi pada hari Minggu sekira pukul 03.30 WIB,” ujar Edy dalam keterangan video yang ia berikan kepada BantenHits.com (jaringan Suara.com), Senin (25/1/2021).

Ia menegaskan, aksi tawuran itu bukan dilakukan oleh gengster tetapi oleh dua kelompok remaja yang memang sudah sepakat untuk melakukan aksi tawuran.

“Seperti yang kita lihat di video masing-masing diantara dua kelompok ini mempunyai senjata tajam yang sudah dipersiapkan,” ujarnya

Menurut Edy saat ini pihaknya dibantu oleh Reskrim Polres Metro Tangerang Kota masih melakukan penyelidikan terhadap video tawuran yang meresahkan masyarakat tersebut, dan meminta doa agar kasus kekerasan dua kelompok remaja ini bisa segera terungkap.

“Saya minta doanya agar kasus ini cepat terungkap dan tidak meresahkan masyarakat,” tambahnya.

AYO BACA : Ratusan Pegawai Pemkot Tangsel Terpapar Covid-19

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar