>

Spektakuler Show 2 Indonesian Idol 2021: Vote Terendah, Joy Fernando & Kezia Harus Pulang

  Selasa, 26 Januari 2021   Eries Adlin
Spektakuler Show 2 Indonesian Idol 2021: Vote Terendah, Joy Fernando & Kezia Harus Pulang/instagram Indonesian Idol

 

TEBET, AYOJAKARTA.COM – Dua nama yang sempat bersinar di babak-babak sebelumnya, Joy Fernando dan Kezia Sirait, harus cabut dari Spektakuler Show 2 Indonesian Idol 2021 Special Season. Keduanya tereliminasi karena mendapatkan vote terendah dari pertunjukan semalam, Senin 25 Januari 2021.

Pada Spektakuler Show 2 Indonesian Idol 2021 Special Season semalam, tampil 6 kontestan memperlihatkan kebolehan mereka di atas panggung. Pekan lalu sudah tampil 7 kontestan namun belum ada peserta yang tereliminasi.

Setelah 6 kontestan tampil, duo host Daniel Mananta dan Boy William mengumumkan nama kontestan yang berada di posisi aman karena mendapatkan vote tertinggi. Mereka adalah Fitri Novianti, Femila Sinukaban, dan Kirana Putri Anandita yang lolos ke babak selanjutnya.

Setelah itu, diumumkan 4 kontestan yang mendapatkan vote terendah alias berada di posisi tidak aman yakni Joy Fernando, Kelvin Jojo, Kezia Sirait, dan Axl Ramanda. Dari empat nama itu, ternyata Joy dan Kezia yang terpaksa harus pulang.

Dalam penampilannya semalam di Spektakuler Show 2 Indonesian Idol 2021 Special Season Joy membawakan lagu Goodbye dan Kezia menyanyikan Creep milik Radiohead.

Berikut ini 11 kontestan yang akan tampil di babak Spektakuler Indonesian Idol 2021 Special Season:

1. Jemimah Cita

2. Rimar

3. Melisa Hartanto

4. Anggi Marito

5. Mark Natama

6. Femila Sinukaban

7. Kelvin Jojo

8. Azhardi Athariq

9. Axl Ramanda

10. Kirana Putri Anandita

11. Fitri Novianti

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar