>

Mulai Hari Ini Bus Transjakarta Beroperasi hingga Pukul 9 Malam

  Selasa, 26 Januari 2021   Aini Tartinia
Bus Transjakarta (Trasnjakarta.com)

TEBET, AYOJAKARTA.COM - Layanan bus Transjakarta mulai beroperasi sejak pukul 05.00 WIB hingga 21.00 WIB mulai hari ini, Selasa (26/1/2021).

Hal ini disesuaikan dengan aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diperpanjang Pemprov DKI hingga 8 Februari 2021.

"Mulai hari ini layanan Transjakarta akan beroperasi mulai pukul 05.00 sampai 21.00 WIB (jam 9 malam)," kata Direktur Operasional PT Transportasi Jakarta, Prasetia Budi dalam keterangan tertulis, Selasa (26/1/2021).

AYO BACA : Ramai soal Pemotongan Kabel Rumah Pompa Dukuh Atas, Benarkah Ada Sabotase?

Pihak PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) juga menyediakan layanan bus untuk para tenaga kesehatan. "Layanan kesehatan akan beroperasi normal kembali mulai pukul 21.30 WIB-23.00 WIB," kata Prasetia. 

Transjakarta, lanjut Prasetia, juga melakukan pembatasan kapasitas bus 50%. Rinciannya, Bus gandeng diisi 60 penumpang, 30 penumpang untuk Bus sedang, 15 penumpang untuk bus kecil, dan lima penumpang untuk angkutan mikro. 

"Kami tetap mengimbau masyarakat tetap di rumah saja apabila tidak ada keperluan mendesak," tambahnya. 

"Jika harus meninggalkan rumah karena terpaksa, selalu pastikan untuk menerapkan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak," tutupnya.

AYO BACA : Seorang Wanita Muda Tewas Setelah Nekat Melompat dari Lantai 25 Apartemen

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar