>

Diincar Klub Asing, Marco Motta Pilih Bertahan dengan Persija

  Kamis, 28 Januari 2021   Husnul Khatimah
Marco Motta (Persija.id)

TEBET, AYOJAKARTA.COM -- Pemain Persija Jakarta, Marco Motta diincar klub asing. Namun Ia mengaku masih ingin bertahan di klubnya, padahal sudah mendapat tawaran dari klub luar Indonesia.

Marco Motta didatangkan Persija Jakarta pada awal 2020. Eks pemain Juventus itu dikontrak oleh manajemen tim selama dua tahun.

Akan tetapi, pemain yang juga pernah membela AS Roma ini baru sebentar merasakan atmosfer pertandingan di Indonesia. Baru dua laga ia jalani di Liga 1 2020, sebelum dihentikan karena pandemi COVID-19.

Di tengah ketidak jelasan kompetisi, Marco Motta sempat mengaku mendapat sejumlah tawaran di klub luar Indonesia. Namun ia memilih bertahan di Persija dengan alasan yang berkelas.

"Wajar jika banyak yang menghubungi saja, tapi sejauh ini saya masih jatuh cinta dengan Persija dan saya tentu ingin bermain lebih lama lagi di Persija," kata Motta dalam rilis resmi klub.

"Apalagi saya banyak merasakan momentum dan hubungan yang baik selama di tim ini baik itu bersama pemain, pelatih, maupun manajemen," sambungnya.

Marco Motta memang menjadi salah satu legiun asing paling menonjol di 2020. Penampilan perdananya dimulai pada Turnamen Gubernur Jawa Timur (Jatim) yang berhasil membawa Macan Kemayoran melenggang hingga partai final.

Penampilan apiknya berlanjut di Liga 1 2020. Di dua pertandingan awal membela Macan Kemayoran, ia berhasil mencatatkan satu assist.

Salah satu alasan yang membuat Marco Motta betah adalah dukungan dari Jakmania. Ia merasa kembali bergairah meski usianya sudah 34 tahun.“Tidak hanya itu juga saya juga merasa dukungan besar dari Jakmania membuat gairah sepak bola saya kembali tumbuh. Itu salah satu alasan saya betah bermain di Persija,” pungkas pemain yang pernah berseragam Timnas Italia itu.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar