>

Pogba Beri Sinyal Bertahan di MU

  Jumat, 29 Januari 2021   Budi Cahyono
Paul Pogba jadi bintang lapangan kemenangan MU atas Burnley dalam lanjutan Liga Inggris. (Twitter MU)

MANCHESTER, AYOJAKARTA.COM – Rumor terkait bintang Manchester United, Paul Pogba selalu menarik untuk dikulik. Pogba  sangat terlihat labil ketika tidak masuk dalam jajaran elite starting XI Setan Merah.

Namun, belakangan tenaganya sangat dibutuhkan sang juru taktik Ole Gunnar Solksjaer mengisi lini tengah MU. Hasilnya, MU berada di papan atas klasemen sementara dan bersaing memperebutkan singgasana Liga Primer Inggris musim ini.

Terbaru, Pogba menunjukkan gelagat untuk bertahan lebih lama di Stadion Old Trafford. Akhir tahun lalu sang agen Pogba, Mino Raiola sempat memberikan pernyataan mengejutkan apabila kliennya sudah mempunyai hasrat untuk angkat koper dari Manchester United di akhir musim 2020/2021 mendatang.

AYO BACA : Hasil Liga Inggris: Persaingan Papan Atas Makin Panas (29 Januari)

Alasan Pogba meninggalkan MU lantaran ingin memiliki tantangan baru. Beberapa klub raksasa Eropa seperti Real Madrid, dan Juventus dilaporkan tertarik dan terus mengamati situasi tersebut.

Kini setelah rumor itu mengapung, Pogba justru semakin sering mendapatkan menit bermain reguler dari pelatih Ole Gunnar Solskjaer dan mulai bisa mengembalikan penampilan terbaiknya.

Situasi positif tersebut nyatanya membuat Pogba merasa senang. Pesepak bola berusia 27 tahun pun mengirim sinyal untuk tetap bertahan di Theater of Dream.

AYO BACA : Hasil Liga Inggris: Tottenham Melempem, Liverpool Akhiri Paceklik Kemenangan

"Saya dalam kontrak, saya di sini, saya menikmati diri saya sendiri," jelasnya kepada mantan bek United dan Inggris Rio Ferdinand dalam wawancara dengan BT Sport dilansir Tribal Football, Kamis (28/1).

Berbicara dengan mantan kapten Setan Merah, Pogba mengaku tujuannya saat ini adalah meraih gelar juara bersama MU.

"Untuk saat ini tujuan saya, tujuan saya adalah memenangkan sesuatu, semua yang saya pikirkan adalah menang, untuk memberikan energi saya, memberikan yang terbaik untuk membantu tim," sambung pesepak bola asal Prancis.

Pihak klub sendiri sudah melakukan pergerakan cepat guna mempertahankan jasa Pogba dengan mengaktifkan klausul perpanjangan kontraknya hingga tahun 2022 mendatang.

AYO BACA : Tak Terima Kalah dari Sheffield, Solksjaer Salahkan Keputusan Wasit

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar