>

Ada-ada Saja! Menyukai Teman Sejenis, Siswi Kelas 2 SD Dikeluarkan dari Sekolah

  Selasa, 02 Februari 2021   Budi Cahyono
Ilustrasi anak gadis suka teman sejenis. [Shutterstock]

OKLAHOMA, AYOJAKARTA.COM – Seorang siswi kelas 2 SD di Oklahoma dikeluarkan dari sekolahnya karena berkata jujur menyukai teman sejenis.

Ibunya, Delanie Shelton mengatakan anaknya sedang main di taman dan bercerita bahwa sang putri menyatakan cinta pada teman mainnya, yang sama-sama gadis.

Menyadur New York Post Senin (1/2/2021), begitu pihak sekolah mengetahui hal ini, Delanie langsung dipanggil oleh Rejoice Christian Schools.

Ibunya menceritakan bahwa pihak sekolah berusaha memberi penjelasan pada putrinya tentang pemahaman hubungan berdasarkan Alkitab.

"Dia mengatakan wakil kepala sekolah mendudukkannya dan berkata, 'Alkitab mengatakan kamu hanya bisa menikah dengan seorang pria dan memiliki anak dengan seorang pria,'" kata Delanie.

"Putri saya menangis, berkata, 'Apakah Tuhan masih mencintaiku?'"

Selanjutnya, pihak sekolah bertanya pada Delanie tentang hubungan sesama jenis. "Jika kita jujur, saya pikir tidak apa-apa bagi seorang gadis untuk menyukai perempuan," ungkap Delanie.

"Dan dia tampak kaget, sangat kaget," lanjutnya.

Setelah itu, ia menerima telepon dari pengawas yang memberitahukan bahwa putri dan putranya yang berusia 5 tahun tidak diizinkan kembali ke sekolah.

"Mereka mengeluarkan anak-anak saya dari satu-satunya sekolah yang pernah mereka kenal, jauh dari guru dan teman yang mereka miliki selama empat tahun terakhir karena hal yang bahkan tidak dipahami sepenuhnya oleh putri saya," katanya.

Rejoice Christian Schools mengatakan mereka hanya mengikuti protokol dan menolak berkomentar lebih lanjut, Fox23 melaporkan.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar