>

Abai Protokol Kesehatan, 67 Perkantoran & Perusahaan di Jakarta Pusat Dapat Peringatan Tertulis

  Kamis, 04 Februari 2021   Eries Adlin
Abai Protokol Kesehatan, 67 Perkantoran & Perusahaan di Jakarta Pusat Dapat Peringatan Tertulis (ilustrasi)/suara.com

 

TEBET, AYOJAKARTA.COM -- Sebanyak 67 perusahaan dan perkantoran telah diberi sanksi peringatan tertulis oleh Suku Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi dan Energi Jakarta Pusat, selama pemberlakuan PSBB Ketat 11 hingga 25 Januari 2021.

Kepala Seksi Pengawasan Ketenaga Kerjaan Sudin Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi Jakarta Pusat, Kartika Lubis, mengatakan 67 perusahaan dan perkantoran ini disanksi karena terbukti tidak menerapkan protokol kesehatan ketat.

“Dari 71 perusahaan maupun perkantoran yang kami sidak, 67 dikenakan sanksi teguran tertulis karena tidak menerapkan protokol kesehatan ketat,” kata Kartika seperti dilansir laman resmi Pemprov DKI Jakarta, beritajakarta.id, Kamis 4 Februari 2021.

Kartika mengungkapkan teguran tertulis diberikan karena perusahaan dan perkantoran tersebut tidak menempelkan fakta integritas, tidak menerapkan self assesment dan memasang tanda cross jarak, belum menyediakan ruang observasi, dan tidak menyediakan buku tamu bagi pengunjung.

“Sanksi diberikan untuk memberikan efek jera kepada perusahaan dan perkantoran, namun hingga saat ini belum ada perrkantoran yang ditutup sementara,” pungkasnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar