>

Sempat Ditutup karena PSBB, Rute Transjakarta 9H Cipedak-Blok M Dibuka Lagi!

  Kamis, 04 Februari 2021   Aini Tartinia
Ilustrasi bus transjakarta. (dok Suara.com)

TEBET, AYOJAKARTA.COM -- Kabar gembira bagi masyarakat pengguna layanan Transportasi Jakarta (Transjakarta) mulai hari ini, rute dalam kota 9H Cipedak-Blok M kembali beroperasi.

Rute tersebut sempat terhenti akibat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). "Rute Lintas Dalam Kota PT. Transportasi Jakarta 9H Cipedak - Blok M Kembali beroperasi mulai Kamis, 04 Februari 2021," tulis akun Facebook Busway Fans Club, Kamis (4/2/2021).

"Rute 9H Hanya beroperasi pada hari kerja saja, mulai pukul 05.00 sampai 21.00 WIB," lanjut Busway Fans Club.

Rute 9H Blok M-Cipedak merupakan rute ke 150 yang kembali dioperasikan oleh TransJakarta mengikuti saran yang diberikan oleh penumpang Transjakarta lewat layanan call center 1500-102 maupun melalui media sosial Transjakarta.

Kendati demikian, Direktur Operasional PT Transjakarta, Prasetia Budi mengatakan jumlah pelanggan masih dibatasi mengikuti aturan yakni maksimal 50 persen dari kapasitas total, di mana bus sedang diisi maksimal oleh 30 orang.

Pengguna juga diminta tetap selalu patuhi protokol kesehatan 5M, yakni dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas, dan menjauhi kerumunan.

"Kami minta semua pelanggan mematuhi semua protokol kesehatan yang berlaku dengan benar, khususnya selama berada di area operasional layanan transportasi," ujar Prasetia dalam keterangan tertulisnya. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar