>

Baru Aja Sehari Diperbaiki, Jalan Flyover Rasuna Said Ambles Lagi..

  Selasa, 09 Februari 2021   Aini Tartinia
Jalan Flyover Rasuna Said Ambles Lagi. (dok Instagram @wargajakarta.id)

KUNINGAN, AYOJAKARTA.COM -- Belum dua hari diperbaiki, jalan Flyover Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan kembali ambles pada hari ini. Hujan deras yang menguyur diduga menjadi penyebab jalan ambles.

AYO BACA : Dokter Tirta Sindir Sudinkes Jakbar Loloskan Vaksin Covid-19 untuk Helena Lim

Hal itu terungkap usai akun Instagram @wargajakarta.id mempostingnya Selasa (9/2/2021) pagi tadi. Dalam postingan tersebut, terlihat jalan yang pada minggu sore mulus itu kembali amblas.

AYO BACA : Plt Kepala BPBD DKI Klaim Penanganan Banjir di Jakarta Sudah Maksimal

"Jalan yang kemarin diperbaiki sepertinya mau ambles lagi @binamargajakartapusat,"  tulis akun tersebut dalam keterangan unggahan foto.

Sekalipun demikian, amblesnya jalan tak seperti sebelumnya yang parah. Kali ini ambles hanya di bagian yang kemarin diperbaiki.

Selain itu, agar tak membahayakan pengguna jalan yang melintas, petugas kemudian menaruh tanda peringatan di sekitar jalan. Jalan di palang sebagai tanda bahaya.

Sebelumnya, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan sempat ambles kemarin dan sudah dibereskan kembali oleh petugas Bina Marga. Hingga sore kemarin, jalan itu pun sudah sempat aman dilalui oleh pengendara kendaraan bermotor. 

AYO BACA : Curah Hujan Tinggi, Jakarta Pusat Siapkan 900 Satgas untuk Siaga Banjir

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar