>

Hasil Liga Inggris: MU Gagal Petik Poin Penuh, Ditahan Imbang West Brom

  Senin, 15 Februari 2021   Budi Cahyono
Proses gol penyama kedudukan Manchester United yang dicetak Bruno Fernandes ke gawang West Bromiwch. (Twitter MU)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM – Ambisi Manchester United mendulang poin penuh di kandang West Bromwich Albion gagal terpenuhi.

Di laga tersebut, MU hanya mampu bermain imbang 1-1 dalam lanjutan pekan ke-24 Liga Inggris, yang berlangsung di Stadion The Hawthorns, Minggu (14/2/2021) malam WIB.

Gol tuan rumah dicetak M Diagne pada menit ke-2. Sementara Setan Merah mampu memperkecil keadaan melalui Bruno Fernandes pada menit ke-44.

Hasil ini membuat Manchester United gagal menipiskan jarak secara signifikan dengan rival sekotanya, Manchester City yang masih memimpin klasemen Liga Inggris dengan 53 poin.

Hasil imbang ini memang membuat Setan Merah kembali duduk di peringkat kedua dengan menggusur Leicester City, tetapi perbedaan poin mereka dengan City semakin lebar yakni tujuh angka.

Selisih poin itu bisa semakin lebar mengingat Manchester City memiliki satu tabungan laga lebih banyak dari pasukan Ole Gunnar Solskjaer yang kini punya poin setara dengan Leicester yakni 46.

Sementara bagi West Brom, hasil imbang melawan Manchester United tak membuat posisi mereka beranjak dari zona merah. The Baggies duduk di peringkat ke-19 dengan koleksi 13 poin.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar