>

Kebakaran di Pisangan Timur, Tidak Ada Korban Jiwa

  Selasa, 16 Februari 2021   Eries Adlin
Kebakaran di Pisangan Timur, Tidak Ada Korban Jiwa/nurito/beritajakarta.id

 

PULOGADUNG, AYOJAKARTA.COM -- Sebanyak 12 unit mobil pemadam Sudin Gulkarmat Jaktim dengan 40 personel dikerahkan untuk mengatasi api yang membakar satu rumah kosong di Jl Gading Raya 2 RT 08 RW 10 No. 54 Pisangan Timur, Pulogadung, Selasa (16 Februari 2021).

Kasi Pengendalian Kebakaran dan Penyelamatan Sudin Gulkarmat Jakarta Timur, Gatot Sulaeman, mengatakan kebakaran yang menimpa rumah berlantai dua berukuran 6x10 meter persegi itu terjadi sekitar pukul 12.58 dan diduga akibat hubungan arus pendek listrik.

“Warga sekitar sempat berupaya memadamkan api dengan peralatan sederhana tidak berhasil. Beruntung petugas cepat datang ke lokasi kejadian untuk melakukan pemadaman,” tuturnya seperti dilansir laman resmi Pemprov DKI Jakarta, beritajakarta.id.

Untuk memadamkan api, ungkap Gatot, petugas membutuhkan waktu sekitar 25 menit. Api pun tidak merembet ke bangunan lainnya.

“Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa ini. Kerugian materi yang ditimbulkan akibat peristiwa ini ditaksir mencapai Rp 200 juta," tutup Gatot.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar