>

Langganan Banjir 10 Tahun, Anggota DPRD DKI: Tak Ada Solusi

  Rabu, 17 Februari 2021   Icheiko Ramadhanty
Anggota DPRD DKI Jakarta F-Gerindra Thopaz Nuhgraha Syamsul bersama Wakil Wali Kota Jakarta Timur Hendra Hidayat kembali meninjau lokasi rawan banjir di wilayah Kelurahan Duren Sawit, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur (Jaktim), Selasa, (16/02/2021). (dok)

TEBET, AYOJAKARTA.COM -- Anggota DPRD DKI Jakarta F-Gerindra Thopaz Nuhgraha Syamsul bersama Wakil Wali Kota Jakarta Timur Hendra Hidayat kembali meninjau lokasi rawan banjir di wilayah Kelurahan Duren Sawit, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur (Jaktim), Selasa, (16/02/2021). 

"Hari ini, saya ditemani pak Wakil Wali Kota, kemudian Sudin SDA Jaktim, Sekcam Duren Sawit, Kelurahan serta pejabat terkait lainnya meninjau lokasi yang di mana sudah 10 tahun lebih selalu mengalami banjir," kata Thopaz , di Kelurahan Duren Sawit, Kec Duren Sawit, Jaktim, Selasa (16/2/2021).

AYO BACA : Teruskan Perjuangan MH Thamrin, Anies Janji Rampungkan Pembangunan Studio JIS

Lokasi tersebut berada di Kelurahan Duren Sawit, tepatnya di sekitar Jalan Laut Samudra, kemudian Jalan Raya Kalimalang, serta Jalan Raya Rawa Domba.

Bang Thopaz, sapaan akrabnya, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta berharap agar ke depannya permasalahan-permasalahan seperti tersebut dapat diselesaikan dengan cepat.

AYO BACA : Pendaftaran KJMU Tahap 1 Tahun 2021 Sudah Dibuka Mulai 15 Februari sampai 4 Maret

Dia membeberkan prioritasnya adalah agar masyarakat bisa hidup tenang tanpa dibayang-bayangi oleh rasa takut akibat banjir.

"Saya harap ke depannya hal-hal seperti ini cepat ditindaklanjuti, karena ini sudah 10 tahun lebih permasalahannya namun tak ada solusi nya sehingga mengakibatkan banjir yang berulangkali," tegasnya.

Dalam peninjauan lokasi rawan banjir tersebut, Bang Thopaz ditemani oleh Wakil Wali Kota Jakarta Timur Hendra Hidayat serta jajaran Instansi Pemda Jakarta Timur lainnya.

Sebagai Informasi, sebelumnya Bang Thopaz serta Pemda Jakarta Timur juga sudah sering turun ke lapangan untuk meninjau lokasi rawan banjir dan juga mencarikan solusi terbaik atas permasalahan tersebut.

AYO BACA : Sebagian Besar Jakarta Berpotensi Hujan Ringan Hari Ini

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar