>

5 Kado Wisuda untuk Para Perempuan, Lucu dan Berguna Semua!

  Kamis, 18 Februari 2021   Editor
Hijab printing adalah salah satu benda menarik untuk kado wisuda temanmu. (Hijab.id)

 

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM – Wisuda adalah salah satu momen dalam hidup yang paling sulit dilupakan. Hari itu, rasanya, hanya ada satu rasa: bahagia.

Jika temanmu akan segera wisuda, lengkapilah kebahagiaan mereka dengan hadiah. Karena barangkali kamu tidak bisa hadir saat wisuda di tengah pandemi. Agar tidak gagal, berikut kado yang cocok untuk teman-teman perempuan yang bermanfaat dan berguna semua.

1. Custom hijab

Buat teman kamu yang perempuan berkerudung, bisa lho dibelikan custom hijab. Apa sih custom hijab? Kamu bisa membuat hijab printing sendiri dengan ilustrasi sesuai keinginan. Biasanya kamu bisa request hijab dengan motif nama sendiri atau kreasi motif yang kamu pesan dari illustrator. Misalnya ilustrasi temanmu. Menarik bukan?

2. Ucapan

Biar lucu, kamu bisa membuat ucapan dari spanduk atau x-banner yang bisa dipajang di kamarnya. Misalnya spanduk dengan foto dan nama lengkap beserta gelar, ilustrasi lucu, atau apapun yang membuat temanmu tertawa setelah melihatnya.

3. Bunga dan Boneka

Meskipun klasik, dua benda ini masih efektif untuk dijadikan sebuah kado wisuda. Bisa jadi bunganya berisi uang atau boneka dengan audio yang kamu telah rekam sendiri. Bukankah lebih menarik dan mudah dikenang?

4. Satu set busana

Satu set busana dapat menjadi ide menarik untuk temanmu yang berwisuda. Pasalnya, satu set busana ini bisa membantu temanmu tidak bingung jika memilih outfit untuk bekerja di kemudian hari. Misalnya busana muslim, busana ke kantor, atau busana sehari-hari di dalam rumah. Salah satu penjual busana muslim yang bisa kamu temukan ada di Ruko Puri Dago Jalan Terusan Jakarta Antapani Bandung, Tanah Abang, atau Mall BTM Bogor.

5. Voucher

Ingin lebih eco-friendly? Kamu bisa memberi voucher diskon pembelanjaan di suatu marketplace, membayar keranjang shopee atau Tokopedia mereka, dan memberi saldo ke dalam rekening. Lebih enak dan tidak menghasilkan sampah kado serta kamu tidak perlu bingung untuk membeli kado.

 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar