>

Hujan Deras Jakarta, Rumah Kapolri Ikut Kebanjiran Setinggi 30 Sentimeter

  Kamis, 18 Februari 2021   Husnul Khatimah
Petugas memantau banjir yang terjadi di jalan di depan rumah Kapolri Listyo Sigit Prabowo di Kelurahan Bangka, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (18/2) siang.

TEBET, AYOJAKARTA.COM -- Rumah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Kelurahan Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, turut terdampak banjir pada Kamis (18/2/2020) siang. Air menggenangi jalan di depan rumah Listyo setinggi 30 cm. 

Camat Mampang Prapatan, Djaharuddin, mengatakan, pada Kamis siang air menggenangi jalan di depan rumah Jenderal Listyo setinggi betis orang dewasa atau sekitar 30 cm. "Air hanya di bagian depannya saja. Tidak sampai ke dalam rumah," kata dia ketika dihubungi Republika, Kamis (18/2/2021). 

Menurut Djaharuddin, Jenderal Listyo sehari-harinya memang tinggal di rumah tersebut. Banjir di sana pun mendapat perhatian dari Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Azis Andriansyah. 

"Tadi ada atensi dari Kapolres. Langsung kita sedot menggunakan pompa. Sekarang sudah surut semua," kata Djaharuddin, Kamis sore. 

Hujan yang mengguyur sejumlah wilayah di Jakarta Selatan mengakibatkan banjir di sejumlah titik. Selain rumah Kapolri Listyo, banjir juga menggenangi enam RW di Kecamatan Mampang Prapatan. Banjir juga sempat menggenangi rel kereta di Stasiun Tebet.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar